Sukses


Hari Ini, Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang Berhadiah Jutaan Rupiah

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Mobile Legends : Bang Bang akan mendapat kesempatan lagi untuk berpartisipasi dalam program spesial main bareng di Vidio, petang ini WIB. Kali ini, Mindy Sabrina akan menyapa semua player dengan nuansa berbeda.

Main bareng Mobile Legends : Bang Bang akan berlangsung hari ini mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Mindy Sabrina akan mengajak Sahabat Bola.com dan para penggila Mobile Legends : Bang Bang untuk saling menyapa, berkomunikasi, gim interaktif sampai bersiap dengan aneka kejutan.

Seperti beberapa episode sebelumnya, kejutan dari Mindy Sabrina akan menyapa dalam beberapa segmen di tengah main bareng. Kali ini, Mindy Sabrina sudah bersiap 'menggelontorkan' hadiah jutaan rupiah.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com dan penggemar Mobile Legends : Bang Bang yang sudah tak sabar ingin mendapatkan hadiah jutaan rupiah, jangan lewatkan program spesial hari ini ya. Sembari work from home, kali saja kalian beruntung!

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Bagi kalian yang ingin mengikuti program spesial Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang bersama Mindy Sabrina, bisa meng-klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer