Sukses


PMPL Scrims Season 3: Bigetron RA Perkasa di Puncak, Morph di Posisi 13

Bola.com, Jakarta - Bigetron (BTR) RA menunjukkan kualitasnya sebagai unggulan juara setelah menguasai klasemen pada pekan pertama PMPL Scrims Season 3.

PMPL Scrims adalah turnamen PUBG Mobile yang mempertemukan tim-tim profesional dari Asia Tenggara dan Asia Selatan. Tujuan utamanya saat ini yakni menghibur penggemar di tengah pandemi virus corona COVID-19.

Bigetron RA adalah satu di antara empat tim asal Asia Tenggara yang ikut serta pada turnamen ini. Tiga tim lainnya yakni Morph Team, Illuminate the Murder (Thailand), dan Team Secret (Malaysia).

Sedangkan sisa 20 tim lainnya merupakan tim profesional dari Asia Selatan, seperti India. Soul, TSM-Entity, dan INES juga turut berpartisipasi.

Pada pekan pertama, Bigetron RA mampu memuncaki klasemen sementara meski cuma meraih dua Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Namun, BTR Microboy dkk. sanggup meraih placement points tertinggi serta 67 kills points sehingga total mengumpulkan 155 poin.

Wakil dari Indonesia selain BTR, yakni Morph, hanya menduduki posisi ke-13. Ada pun posisi kedua klasemen PMPL Scrims Season 3 ditempati Fnatic.

Video

2 dari 3 halaman

Klasemen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

3 dari 3 halaman

Pembagian Grup

Grup A

Bigetron RA

Soul

Godlike

UMumba RXN

Marcos Gaming

Team Hype

Jyanmarra

Iluminate the Murder

Grup B

Team Deadeyes

Celtz

Orange Rock

Team Xtreme

Instinct Esports

Team IND

VSG Crawlers

Morph Team

Grup C

Fnatic

Megastars

Team Secret

TSM Entity

Elementrix

Team Tamilas

Synerge

Powerhouse

Lebih Dekat dengan Evos Luna, Gamers Wanita Anyar dari Evos Esports

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer