Sukses


PUBG Mobile Gelar Lomba Design Pakaian Berhadiah iPhone 11 Pro

Bola.com, Jakarta - Pengembang PUBG Mobile, Tencent Games, menggelar kompetisi desain outfit atau pakaian. Pemenang pada kompetisi ini bisa mendapatkan iPhone 11 Pro dan hadiah uang tunai.

Kontes desain pakaian ini boleh dilakukan siapa saja yang berasal dari Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Syarat utamanya, desain harus original, kreatif, dan imaginatif untuk dipakai pemain PUBG Mobile di seluruh dunia.

Tencent Games tidak membatasi berapa model yang dikirimkan. Selama enam pekan sejak 23 April hingga 5 Juni 2020 mendatang, peserta boleh menyerahkan desain sebanyak-banyaknya dengan mengklik tautan ini.

Nantinya, sebanyak 14 finalis masing-masing negara akan dipilih. Ada pun, supaya terhindar dari praktik kecurangan, pemilihan akan dilakukan melalui voting atau pemungutan suara.

Berikutnya, dari desain yang terkumpul, akan dikerucukan lagi menjadi tiga pemenang berdasarkan pilihan desainer dan satu pemenang dari negara masing-masing. Ini ditentukan oleh PUBG Mobile's Star Judges.

Hadiah utama kontes ini adalah iPhone 11 Pro. Pemenang lain berdasarkan pilihan desainer akan menerima hadiah ponsel pintar Huawei Honor 10 dan uang tunai mencapai 100 dolar Amerika Serikat.

Selain itu, pemenang PUBG Mobile Outfit Design Contest dari masing-masing negara juga akan mendapatkan uang tunai 600 dolar Amerika Serikat dan seperangkat Graphic Pad.

 

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Juri-juri

Untuk tahun ini para juri Bintang PUBG Mobile yang mewakili Indonesia adalah aktris cantik Olivia Jensen dan aktor Fendy Chow.

Dari Malaysia, diwakili oleh influencer Farrah Khairina. Sementara Thailand diwakili oleh aktris Chippy Sirin Preediyanon.

Video Populer

Foto Populer