Sukses


Saksikan Sekarang Live Streaming Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang Bersama Mindy Sabrina di Vidio

Bola.com, Jakarta - Program live streaming Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang akan menyapa Sahabat Bola.com, Kamis (30/4/2020) sore. Yup, kali perdana event ini akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB.

Periode tersebut menjadi waktu yang tepat, terutama bagi Sahabat Bola.com yang tengah menunggu saat berbuka puasa Ramadhan. Namun, tak hanya itu, bagi Sahabat Bola.com yang lain, bisa ikut berinteraksi untuk mengisi jeda atau sekadar tak ada kegiatan.

Kali ini, acara Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang akan menampilkan si cantik Mindy Sabrina. Sosok ini sudah tak asing lagi, karena sejak awal acara ini berlangsung, ia sudah tampil.

Tentu, seabreg teknik ala Mindy dalam bermain Mobile Legends : Bang Bang dan komunikasi yang cair, membuat suasana seolah cepat berlalu. Kali ini, kehadiran Mindy Sabrina sudah pasti akan membuat suasana sore hingga petang bakal semakin semarak.

 

2 dari 2 halaman

Interaktif dan Hadiah

Bermain bareng Mobile Legends : Bang Bang, Mindy Sabrina tak membawa tangan kosong. Ia sudah menyiapkan berbagai interaksi menarik, plus jangan lupa selalu ada hadiah untuk event yang bisa berinteraksi khusus di aplikasi Vidio ini.

Kali ini, Sahabat Bola.com bisa mendapatkan hadiah voucher Vidio Premiere selama 7 hari lewat Vidio Gamez khusus di aplikasi Vidio. Jadi, jangan pernah lewatkan program spesial sore hari nanti ya.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin ikut melihat dan berinteraksi, silakan berkunjung atau meng-klik tautan berikut ini. Jika ingin menonton on-site di Bola.com, bisa menyaksikan via tayangan live streaming di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer