Sukses


Jadwal Live Streaming Program SHIOK, Selasa 5 Mei 2020

Bola.com, Jakarta - Vidio, Bola.com dan Bola.net kembali menyapa penikmat gim di Indonesia dengan program eSports terbaru. Program spesial itu bernama SHIOK.

Program anyar tersebut bertajuk SHIOK. Acara ini tergolong istimewa dan benar-benar menawarkan keseruan yang berbeda dibanding event eSports lain. SHIOK, yang berarti kejutan, akan memertontonkan aneka 'kekagetan', baik dari sisi talent maupun jenis gim.

SHIOK yang bakal tayang di aplikasi Vidio, Bola.com dan Bola.net, ini akan menghadirkan playar, eks player sekaligus cosplayer cantik. Tak sekadar cantik, mereka juga punya kemampuan dalam memainkan gim-gim esports tertentu.

Namun, khusus di program SHIOK ini, deretan talent cantik dan populer di Indonesia tersebut, akan menerima kejutan. Yup, mereka akan bermain interaktif, tapi dengan gim yang memang tak diberitahu terlebih dulu.

Artinya, para talent yang akan tampil via live streaming di aplikasi Vidio, Bola.com dan Bola.net tersebut, baru tahu jenis gim apa yang dimainkan ketika sudah tayang. So, ragam kejutan dan ekspresi akan menjadi tontonan yang tak boleh terlewatkan.

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 3 halaman

Jam Tayang

Program SHIOK ini akan mulai 'mengudara' pada Selasa (5/5/2020), mulai pukul 15.00 - 17.00 WIB. Artinya, bagi Sahabat Bola.com yang tengah menjalani ibadah puasa bulan Ramadan, bisa menikmati sajian ini sembari menunggu waktu berbuka.

Khusus untuk talent eks player dan cosplayer yang akan beraksi, setidaknya ada tiga nama yang sudah memastikan diri akan meramaikan SHIOK. Mereka adalah Nixia, Nessamiko dan Yuzu.

Tiga nama tersebut sudah tak asing lagi bagi kalangan dunia gim, khususnya di segmen esports. Mereka ada yang bekas pemain, pemilik tim sampai murni cosplayer, dengan status brand ambbasador tim esports.

So, jangan pernah lewatkan ya sajian program baru di Vidio bertajuk SHIOK. Apalagi, nantinya akan ada kejutan-kejutan lain dalam performa para talent saat live streaming.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Secara Live Streaming

Sakiskan SHIOK Challenge dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer