Sukses


Yuk, Ikut Seru-Seruan Bersama Gamer Cantik Nixia dan Nessamiko dalam SHIOK Challenge Sore Ini

Bola.com, Jakarta - Sore ini, Sahabat Bola.com yang mengaku fans berat main gim, akan menikmati sajian anyar, yaki SHIOK Challenge. Yup, acara yang tayang di Vidio, Bola.com dan Bola.net ini akan memberikan nuansa baru dalam menikmati suasana petang, serta bagi kalian yang sedang menunggu saat berbuka puasa.

Acara spesial SHIOK Challenge ini akan tayang perdana melalui live streaming di Vidio, Bola.com dan Bola.net pada sore ini, mulai pukul 15.00 - 17.00 WIB. Pada episode perdana SHIOK Challenge, Sahabat Bola.com akan mendapat teman cantik. Tidak tanggung-tanggung, ada dua gamer cantik sekaligus yang akan beraksi, yakni Nixia dan Nessamiko.

Bagi kalangan gamer, dua nama tersebut sudah tak asing lagi. Mereka terkenal sebagai pemain sekaligus pemilik tim, plus cosplayer. Mereka akan mengajak seru-seruan, bermain dan menghadapi tantangan yang bisa bikin kalian terkejut!

Hal unik dari program ini adalah, sebelumnya Nixia dan Nessamiko justru tidak mengetahui game apa yang harus mereka mainkan. Nantinya, mereka akan secara spontan mengetahui permainan tersebut pada saat program SHIOK Challenge berlangsung. Tentunya hal itu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi mereka.

 

2 dari 3 halaman

Ada Review

Setelah bermain, Nixia dan Nessamiko akan mengajak Sahabat Bola.com untuk berbagi pengalaman tentang gim yang tadi sudah mereka mainkan. Tidak hanya itu, keduanya juga akan berinteraksi, yakni membuka sesi tanya jawab kepada para penonton.

Sekadar berbagi, Nixia adalah seorang gamer profesional asal Indonesia. Si cantik bernama asli Monica Carolina ini telah menggeluti dunia gaming sejak 2008. Ia memiliki situs yang mengulas seputar dunia gaming, yaitu nixiagmer.com.

Selain itu, Nixia juga merupakan leader dalam tim gamer profesional yang seluruh anggotanya adalah perempuan. Sementara Nessamiko juga dikenal sebagai seorang seorang gamer, model, serta cosplayer.

Penasaran bagaimana Nixia dan Nessamiko bermain di SHIOK Challenge?. Jangan lupa saksikan live streamingnya di Vidio dengan meng-klik tautan berikut.

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Video Populer

Foto Populer