VIDEO: Serunya saat Pemain Leicester City, James Maddison Juara ePremier League Main Gim FIFA 20

VIDEO: Serunya saat Pemain Leicester City, James Maddison Juara ePremier League Main Gim FIFA 20

- Pemain Leicester City, James Maddison, menjadi juara ePremier League Invitational jilid kedua dengan memainkan gim FIFA 20. Gelandang 23 tahun tersebut mengalahkan bek Sheffield United, John Egan, dengan skor 5-1 pada laga final, Sabtu (9/5/2020).

James Maddison, yang tentunya memakai tim Leicester City, melenggang ke final setelah menang dramatis atas penyerang Aston Villa, Keinan Davis. Sempat tertinggal 1-3, Maddison berhasil membalikkan kedudukan dan mengunci kemenangan dengan skor 4-3.

Pada partai final, James Maddison bermain lebih mengesankan. Pemain yang dikabarkan tengah diincar Manchester United itu berhasil unggul 2-0 atas John Egan pada paruh pertama lewat gol Jamie Vardy pada menit ke-12 dan 24'.

Babak kedua, Maddison masih menguasai jalannya pertandingan. Ketika laga virtual tersebut berjalan 68 menit, James Maddison memimpin empat gol tanpa balas atas John Egan. Sepasang gol tambahan disarangkan Kelechi Iheanacho pada menit ke-49 dan 68'

Ketika waktu normal menyisakan lima menit lagi, James Maddison berhasil membuat dirinya dalam gim FIFA 20 tersebut mencetak gol. Leicester City pun unggul 5-0 atas Sheffield United.

Pada menit ke-88, John Egan mendapatkan gol hiburan. Sampai pertandingan berakhir, skor 5-1 untuk kemenangan James Maddison tetap bertahan.

"Saya benar-benar menikmati seluruh turnamen ePremier League dan senang bisa keluar sebagai pemenang. Kemenangan ini untuk kalian, suporter Leicester City," ujar James Maddison, yang berseragam Leicester City sejak musim 2018-2019, selepas pertandingan final turnamen virtual yang memainkan gim FIFA 20 tersebut.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 10 May 2020, 15:20 WIB

Video Terkait

Spotlights