Sukses


Yuk, Saksikan Serunya Aksi Nixia dan Nessamiko Kala Bermain Gim Genre Horor DreadOut dan Until Dawn

Bola.com, Jakarta - Program SHIOK Challenge sudah terbukti sanggup memberi kejutan terhadap talent yang menjadi bintang tamu. Satu di antaranya terjadi ketika Nixia dan Nessamiko bermain bareng dalam satu frame di SHIOK Challenge Vidio Esports.

Duo cantik tersebut terlihat tak menyana akan memainkan dua gim bergenre horor petualangan tersebut. Maklum, kebiasaan mereka bukan pada gim-gim tersebut.

Yup, Nixia dan Nessamiko harus melewati tantangan tak mudah untuk menaklukkan dua gim tersebut. Dua gim yang membuat duo cantik ini harus bekerja keras adalah DreadOut dan Until Dawn.

Sepanjang gim, banyak reaksi yang menarik perhatian. Ada teriakan kaget, tegang sampai gembira karena bisa lolos atau mendapatkan yang mereka butuhkan.

Sekadar informasi, DreadOut adalah satu di antara gim horor lokal dengan reputasi bagus. Kepopuleran gim ini membuatnya diadaptasi ke layar lebar dan sudah tayang di bioskop Tanah Air.

Gim ini menjadi unggulan dari studio Digital Happiness asal Bandung. Versi demo gim ini rilis pada 2014 dan disusul versi full pada 2015 untuk perangkat PC.

 

2 dari 3 halaman

Latar Kisah

Kisah DreadOut menghadirkan karakter utama seorang siswi SMA bernama Linda. Dia bersama teman-temannya terperangkap di kota yang terbengkalai.

Mengingat gim ini mengambil kisah di Indonesia, DreadOut menghadirkan hantu-hantu dalam negeri, mulai dari Kuntilanak, Pocong, Sundel Bolong, Genderuwo, Palasik, dan masih banyak lagi.

Sebagai karakter utama, pemain harus menumpas hantu-hantu di sepanjang gim dengan kamera. Gameplay gim ini mirip Fatal Frema yaitu pemain harus mengarahkan kamera ke hantu untuk menjepret dan membunuhnya.

DreadOut merupakan gim yang banyak menarik animo para gamer bahkan dari luar negeri sekalipun. Bahkan beberapa gamer YouTube seperti PewDiePie pun ikut memainkannya.

 

3 dari 3 halaman

Until Dawn

Sementara itu, Until Dawn memiliki cerita layaknya sebuah film thriller. Plot cerita berasal dari delapan orang remaja yang berlibur ke gunung dan menginap di sebuah rumah kabin.

Saat itu, mereka mendapatkan suasana yang tak sesuai bayangan. Ada yang mengincar mereka, bahkan ingin membunuh semuanya. Di situlah kisah horor Samantha, sang karakter utama, dan teman-temannya dimulai.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin keseruan aksi Nixia dan Nessamiko dalam menaklukkan gim DreadOut dan Until Dawn, silakan meng-klik tautan ini atau menonton video di bawah ini.

Sumber : Vidio, Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer