Sukses


Gunawan Juara, Amartha Hangtuah Mendominasi IBL Esports Competition

Bola.com, Jakarta - Gunawan keluar sebagai juara IBL Esports Competition. Pemain Amartha Hangtuah itu mengalahkan rekan satu tim, Abraham Wenas pada babak final seri kedua dengan skor 2-0, Jumat (15/5/2020).

IBL Esports Competition menerapkan aturan yang unik pada final tersebut. Pemain harus menjadi yang terbaik dengan format best of three dengan tim yang berbeda.

Jadi, pada tiap gim, baik Gunawan mau pun Abraham menggunakan tim yang berbeda. Pada gim pertama, Gunawan menggunakan Brooklyn Nets dan berhasil menang atas Abraham yang menggunakan LA Lakers dengan skor 50-43.

Gunawan berhasil memastikan gelar juara pada gim kedua. Menggunakan LA Clippers, ia membungkam Abraham yang memainkan Philadelphia 76ers dengan angka 46-38.

Keberhasilan Hangtuah mengirimkan dua wakilnya ke final sekaligus menegaskan kekuatan tim tersebut meski berlabel turnamen Esports. Pasalnya, pada seri pertama, gelar juara juga diraih pemain Hangtuah, Aditya Lumanauw.

 

2 dari 3 halaman

Biasa Bermain Gim

Usai pertandingan, Gunawan berkelar bahwa Abraham sebenarnya lebih jago bermain NBA 2K20, gim yang diusung dalam turnamen Esports ini. "Abraham sebenarnya jago juga, mungkin dia tak enak sama seniornya," kelakar Gunawan.

Para pemain Hangtuah memang sering bermain play station NBA 2K20 di mess mereka. Bahkan sang pelatih Harry Prayogo juga gemar memainkan play station.

"Yang sering menang memang saya, Abraham dan coach Harry Prayogo," cerita Gunawan.

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer