Sukses


Catat Jadwal 5 Pertandingan Lainnya Rexona Men Soccer Stars Challenge

Bola.com, Jakarta - Laga pertama event Esports bertajuk Rexona Men Soccer Stars Challenge telah digelar, Sabtu (16/5/2020) sore WIB.

Pada kesempatan ini, striker PSS Sleman, Irfan Bachdim memulai kompetisi dengan baik. Bermain menggunakan Real Madrid, ia mengalahkan Barcelona milik kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Tidak tanggung-tanggung, Irfan menang cukup telak atas Andritany lewat skor 3-1. Tiga poin ini sangat berharga buat Irfan.

Karena Rexona Men Soccer Stars Challenge masih menggelar lima pertandingan lainnya. Bekerja sama dengan Vidio.com, Rexona Men Soccer Stars Challenge memang melibatkan 4 pemain tim nasional Indonesia.

Selain Irfan dan Andritaby, dua nama lainnya adalah Egy Maulana, dan Gunawan Dwi Cahyo. Jalannya pertandingan semakin ramai karena keberadaan Valentino ‘Jebret’ sebagai komentator.

2 dari 4 halaman

Hadiah Buat Anda

Selain itu, kamu juga bisa ikutan kuis Guess The Star dan Guess the Score. Cara ikutanya, kamu cukup menebak pertanyaan Rexona Men Soccer Stars Challenge di instagram @rexonamenid.

Nantinya, 4 pemenang pertama bakal mendapatkan jersey Manchester City atau Chelsea yang sudah ditandatangani oleh para pemain. Selain itu, untuk 10 pemenang lainnya bakal mendapatkan Voucher Grab.

Rexona Men juga memberikan tips selama kamu beraktivitas di rumah saja. Soalnya, Rexona Men menggelar kampanye #TetapGerakTetapSegarDiRumah. Di sana kamu bisa mengetahui informasi mengenai keringat, bau badan dan cara mengatasinya.

Kamu juga bisa juga ikutan kuis Pesta Bola di Rumah yang diadakan oleh Rexona Men. Dengan periode 1 Maret – 30 Mei 2020 kamu bisa ikutan kuis #PestaBolaDiRumah.

Nantinya yang beruntung bakal mendapatkan hadiah PS4 Pro+2 Playstation Stick, TV 32 inch, Home Theater, kaset FIFA 2020, dan 30 Jersey original dan 20 bola original dari Rexona Men.

Untuk mengikutinya, kamu cukup membeli produk Rexona Men di Alfamart, Indomaret dan Lazada yang dapat mengeluarkan struk belanja. Upload struk ke whatsapp +628777788501 dan dapatkan 1 nomor undian. Jangan lupa follow dan mention dahulu @rexonamenid.

Untuk informasi lebih lanjut pantau akun Instagram @rexonamenid.

3 dari 4 halaman

Jadwal Tersisa Rexona Men Soccer Stars Challenge

Selasa, 19 Mei 2020: Egy Maulana Vs Gunawan Dwi Cahyo

Jumat, 22 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Egy Maulana

Rabu, 27 Mei 2020: Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa

Jumat, 29 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo

Minggu, 31 Mei 2020: Andritany Ardhiyasa Vs Egy Maulana

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer