Sukses


Deretan Penyerang Mematikan dalam Gim FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menjadi pemain tercepat di gim FIFA 20. Kecepatan yang dimiliki Mbappe dalam gim tersebut mengungguli dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, kecepatan menjadi satu di antara keterampilan yang menjadi pertimbangan dalam memilih pemain pada gim olahraga sepak bola. Pemain yang memiliki kecepatan tinggi kerap menjadi andalan.

Adapun keterampilan pemain dalam gim olahraga sepak bola juga diukur berdasarkan angka. Termasuk juga pada gim FIFA 20.

Dalam gim FIFA, kecepatan sering dituliskan 'pace'. Tak semua pemain mempunyai nilai yang tinggi dalam atribut kecepatan.

Saat ini, Kylian Mbappe memimpin dengan kecepatan tertinggi. Pemain asal Prancis itu memiliki 'pace' sebesar 96 angka. Selain itu, Mbappe merupakan pemain yang memiliki tendangan hingga memiliki kemampuan menggiring bola dengan angka yang tinggi.

Tak hanya kecepatan, Mbappe juga memiliki atribut bagus dalam hal fisik. Dengan kedua aspek tersebut, cukup menjadikan Mbappe sebagai penyerang mematikan di pertahanan lawan.

Selain, Mbappe ada penyerang lain yang memiliki rating bagus dan bisa membuat bek lawan kelimpungan.

Berikut ini Bola.com menyajikannya, deretan penyerang dengan atribut tinggi dalam gim FIFA 20, seperti dikutip dari Marca, Senin (18/5/2020).

2 dari 2 halaman

Deretan Penyerang Terbaik

Pemain dengan Kecepatan dan Kekuatan Fisik Tinggi

1. Cristiano Ronaldo (Juventus) memiliki rata-rata rating 93 dan 5 bintang untuk keterampilan.

2. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) memiliki rata-rata rating 89 dan 5 bintang untuk keterampilan.

3. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) memiliki rata-rata rating 88 dan 4 bintang untuk keterampilan.

Ketiga pemain tersebut mempunyai nilai kecepatan di atas 90. Kemudian para pemain tersebut juga memiliki fisik yang kuat.

  

Pemain yang Memiliki Kecepatan dan Kemampuan Drible Tinggi

1. Lionel Messi (Barcelona) memiliki rata-rata rating 94 dan 4 bintang untuk keterampilan.

2. Neymar (PSG) memiliki rata-rata rating 92 dan 5 bintang untuk keterampilan.

3. Eden Hazard (Real Madrid) memiliki rata-rata rating 91 dan 4 bintang untuk keterampilan.

Ketiga pemain tersebut sangat cocok dipasang di posisi sayap. Pasalnya, para bintang tersebut memiliki skill drible dan kecepatan di atas rata-rata.

Pemain dengan Finishing dan Akurasi Tembakan Bagus

1. Luis Suarez (Barcelona) memiliki rata-rata rating 89 dan 3 bintang untuk keterampilan.

2. Robert Lewandowski (Bayern Munich) memiliki rata-rata rating 89 dan 4 bintang untuk keterampilan.

3. Harry Kane (Tottenham Hotspur) memiliki rata-rata rating 89 dan 3 bintang untuk keterampilan.

Ketiga pemain tersebut memiliki finishing yang luar biasa. Bahkan, keterampilan tersebut lebih baik dari para pemain di atas.

Meski tak memiliki kecepatan tinggi, para pemain tersebut sulit dihentikan. Kemudian ketiga pemain tersebut juga memiliki tembakan yang terukur.

 

Pemain Lain

1. Timo Werner (RB Leipzig) memiliki rata-rata rating 83. Striker asal Jerman ini, memiliki 92 untuk kecepatan dan 82 untuk finishing.

2. Leroy Sane (Manchester City) memiliki rata-rata rating 86. Sane mempunyai atribut kecepatan sebesar 95, tapi finishing-nya hanya 81.

3. Lorenzo Insigne (Napoli) memiliki rata-rata rating 87. Insigne dikenal cepat, gesit, dan pandai mengatur bola dan sangat ideal untuk menciptakan peluang.

4. Dries Mertens (Napoli) memiliki rata-rata rating 87. Gaya permainan Mertens mirip dengan rekan satu timnya di Napoli, Lorenzo Insigne.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer