VIDEO: Jangan Sampai Lupa buat Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang Bersama Mindy Sabrina Hari Ini

VIDEO: Jangan Sampai Lupa buat Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang Bersama Mindy Sabrina Hari Ini

- Lagi-lagi kita bakal main bareng (mabar) Mobile Legends: Bang Bang bersama esports influencer cantik, Mindy Sabrina. Pada kesempatan kali ini, kita bisa "Mabar" bersama Mindy jelang berbuka bagi kalian yang menjalankan ibadah puasa. Kita akan main mulai pukul 15.00 sampai dengan 17.00 WIB (dua jam) pada Kamis, 21 Mei 2020.

Mindy Sabrina tentunya akan selalu membuat Sahabat Bola.com dan para penggila serta pecinta gim Mobile Legends: Bang Bang untuk saling menyapa, berkomunikasi, menghadirkan gim interaktif, hingga aneka kejutan yang disedikan saat main bareng nanti. Seperti beberapa episode sebelumnya, kejutan dari Mindy akan menyapa dalam beberapa segmen di tengah "mabar". Kali ini, Mindy Sabrina sudah bersiap menggelontorkan hadiah yang menarik dan sayang sekali kalau kalian tidak bisa mendapatkannya.

Apa sih hadiahnya? Kalian berpeluang memenangkan voucher Vidio Premier 7 hari lewat Vidio Gamez, yang secara khusus ada di aplikasi Vidio. Kalau belum ada aplikasi Vidio, jangan lupa untuk download sekarang juga. Menarik bukan? Pastinya tontonan di Vidio Premier bisa menemani keseharian kalian saat di rumah saja.

Buat yang belum tahu siapa Mindy Sabrina, yang bakal menemani kalian main bareng Mobile Legends: Bang Bang, itu? Ia adalah seorang influencer, streamer aktif esports, dan musisi. Ia pernah bergabung dengan grup musik Shojo Complex. Keandalannya dalam mengolah suara juga bisa dinikmati karena Mindy kerap membawakan kembali lagu-lagu via kanal di platform berbagi video. Salah satu lagu yang pernah ia bawakan adalah lagu terkenal berbahasa Jepang, "Plastic Love", yang rilis pada 1984 dan dibawakan oleh penyanyi dan pencipta lagu bernama Mariya Takeuchi.

Jadi, Sahabat Bola.com dan penggemar Mobile Legends: Bang Bang yang sudah tak sabar ingin mendapatkan hadiah menarik voucher Vidio Premier, jangan lewatkan program spesial pada Kamis, 21 Mei 2020. Perlu banget sepertinya dicatat jam main bareng nanti yaitu mulai pukul 15.00 sampai dengan 17.00 WIB. Sembari bekerja atau beraktivitas kegiatan lainnya di rumah, mungkin saja kalian yang beruntung! Apalagi kalian akan main bareng bersama si cantik, Mindy Sabrina, yang bisa disaksikan juga dengan klik di sini.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 21 May 2020, 10:20 WIB

Video Terkait

Spotlights