VIDEO: Adu Gaya Selebrasi Egy Maulana Vikri dengan Irfan Bachdim di Rexona Men Soccer Stars Challenge

VIDEO: Adu Gaya Selebrasi Egy Maulana Vikri dengan Irfan Bachdim di Rexona Men Soccer Stars Challenge

- Duel seru dan menentukan bakal tersaji pada episode ketiga Rexona Men Soccer Stars Challenge, antara Egy Maulana Vikri melawan Irfan Bachdim yang bisa disaksikan secara live streaming di Vidio, Bola.com, dan Bola.net pada Jumat (22/5/2020). Jelang pertandingan menarik tersebut, mari kita bandingkan selebrasi kedua pemain ketika meraih kemenangan pada laga pertama.

Irfan Bachdim melakoni episode pertama Rexona Men Soccer Stars Challenge menghadapi penjaga gawang Andritany. Irfan ternyata bisa menorehkan tiga gol ke gawang Andritany dengan memakai tim Real Madrid. Selebrasi yang dilakukannya mulai dari yang hanya dari tempat duduk sampai dengan yang terperanjat kemudian bergoyang.

Bagaimana dengan Egy Maulana Vikri? Wonderkid Timnas Indonesia tersebut memiliki gaya selebrasi yang berbeda ketika menang besar 5-1 atas Gunawan Dwi Cahyo dengan menggunakan tim Chelsea. Ia melakukan selebrasi mulai dari melontarkan kalimat psywar hingga bergaya seperti bangsawan menyambut wanita cantik dalam film-film kerajaan Inggris.

Rexona Men Soccer Stars Challenge adalah sebuah kompetisi FIFA 20 online yang mempertemukan pemain sepak bola Indonesia. Selain Irfan dan Egy, ada Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo.

Egy untuk sementara memuncaki klasemen sementara Rexona Men Soccer Stars Challenge usai kemenangan telak 5-1 atas Gunawan Dwi Cahyo. Sementara posisi kedua ditempati Irfan yang pada laga pembuka menang 3-1 atas Andritany.

Pertandingan menarik pun dipastikan tersaji di episode ketiga Rexona Men Soccer Stars Challenge, 22 Mei. Karena Irfan Bachdim dan Egy Maulana akan bertemu.

Seluruh pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge bisa dinikmati secara live streaming di aplikasi Vidio, situs Bola.com dan Bola.net. Termasuk laga seru Egy Maulana Vikri melawan Irfan Bachdim pada pukul 16.30 WIB, Kamis (22/5/2020).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 22 May 2020, 12:10 WIB

Video Terkait

Spotlights