Sukses


Rexona Men Soccer Stars Challenge di Vidio, Bola.com dan Bola.net : Menebak Komposisi Starter Irfan Bachdim

Bola.com, Jakarta - Irfan Bachdim akan menghadapi Egy Maulana Vikri pada pertandingan bertajuk Rexona Men Soccer Stars Challenge, Jumat (22/5/2020) sore ini WIB. Bagi Irfan Bachdim, pertarungan kali ini bakal menentukan status akhir, yakni kans menjadi jawara.

Seperti diketahui, perhelatan Rexona Men Soccer Stars Challenge ini memertemukan empat pesepak bola papan atas asal Indonesia. Selain Irfan Bachdim dan Egy Maulana Vikri, ada kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa serta bek Gunawan Dwi Cahyo.

Pada laga perdana, Irfan Bachdim berhasil menggasak Andritany Ardhiyasa. Saat itu, Irfan tampil dominan dengan menggunakan tim kesayangannya, Real Madrid. Ia membuat Andritany tak berdaya, sehingga harus kehilangan angka.

Sore ini, ketika bersua Egy Maulana Vikri, kemampuan Irfan Bachdim kembali diuji. Maklum, sang lawan tergolong jago setelah melindas Gunawan Dwi Cahyo. Kemenangan atas Gunawan, membuat Egy berada di puncak klasemen sementara, berkat unggul selisih dua gol dari Irfan Bachdim.

 

2 dari 3 halaman

Menarik Ditunggu

Oleh karena itu, menarik untuk menunggu apa yang akan dilakukan Irfan Bachdim. Suami Jennifer tersebut tergolong yahud dalam pergerakan sayap. Setidaknya, hal itu sudah terlihat pada pertarungan pertama.

Saat itu, ia menggunakan Gareth Bale pada pergerakan sayap kanan dan Vinicius Jr di area kiri. Berstatus gelandang serang alias berada di belakang striker adalah Luka Modric.

Satu yang unik, Irfan Bachdim justru menggunakan jasa Eden Hazard sebagai striker murni. Hal ini berlawanan dengan 'dunia nyata', karena El Real biasanya memberi tanggung jawab kepada Karim Benzema.

Pada area penyeimbang, Irfan Bachdim menempatkan duo pekerja keras, yakni Toni Kroos dan Casemiro. Kinerja duo tersebut membuat kuartet lini belakang cenderung leluasa membantu serangan.

Tengok saja, pada saat membungkam Andritany, Ferland Mendy (bek kiri) dan Dani Carvajal (bek kanan), sanggup membantu sayap. Hal itu tercermin dari beberapa kali sanggup overlap dan mengirim umpan silang atau melakukan penetrasi.

 

3 dari 3 halaman

Nonton Irfan Vs Egy

Berlatar komposisi pada laga perdana, yang kemungkinan tak terlalu banyak rotasi pada sore ini, Irfan Bachdim akan mendapat lawan sepadan. Yup, Egy Maulana Vikri juga tipikal pemain yang lepas kala memaksimalkan area sisir lapangan.

Walhasil, laga seru Irfan Bachdim kontra Egy Maulana Vikri sore ini pukul 16.30 WIB, tak boleh terlewatkan begitu saja. Sahabat Bola.com bisa melihat di aplikasi Vidio, Bola.com dan Bola.net, atau bisa meng-klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer