Sukses


Yuk, Ikutan Pilih Siapa Layak Menjadi Jawara Rexona Men Soccer Stars Challenge : Egy, Irfan Bachdim, Andritany atau Gunawan ?

Bola.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal jika menyebut empat nama ini ; Egy Maulana Vikri, Irfan Bachdim, Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo. Kuarter tersebut berstatus pesepak bola papan atas di Indonesia, dan yang pasti sudah pernah berkostum timnas Indonesia.

Jika mereka jago di lapangan hijau, bagaimana andai bertarung di dunia virtual alias gim?. Tentu saja tak bisa kalian bayangkan. Yup, daripada sekadar membayangkan, lebih baik langsung menyaksikan aksi mereka dalam turnamen berlabel Rexona Men Soccer Stars Challenge.

Irfan Bachdim, Andritany Ardhiyasa, Egy Maulana Vikri dan Gunawan Dwi Cahyo, akan bersaing dalam turnamen berformat round-robin. Artinya, mereka akan bertemu masing-masing sekali dengan bentuk akhir berupa klasemen.

Tak heran, asyik menunggu kiprah mereka di lapangan sepak bola virtual FIFA Online. Sahabat Bola.com punya jagoan kan, jadi tunggu apalagi, pilih pemain andalan kalian dalam polling di bawah ini, agar tak kalah suara.

2 dari 2 halaman

Yuk Pilih

Video Populer

Foto Populer