Sukses


Jangan Lupa, Besok Laga Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa pada Rexona Men Soccer Stars Challenge di Vidio, Bola.com dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Suasana libur Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah bakal semakin meriah. Yup, Sahabat Bola.com bakal kembali menikmati sajian seru nan menegangkan dalam rangkaian turnamen Rexona Men Soccer Stars Challenge.

Setelah pertandingan seru Irfan Bachdim versus Egy Maulana Vikri, besok ada pertarungan yang tak kalah seru. Pertemuan Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa pada Rexona Men Soccer Stars Challenge akan menunjukkan siapa yang masih punya peluang meraih posisi atas pada klasemen sementara.

Yup, bagi Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany Ardhiyasa, partai ke-2 dalam rangkaian Rexona Men Soccer Stars Challenge sangat menentukan. Maklum, mereka merasakan kekalahan pada pertandingan perdana.

Saat itu, Gunawan Dwi Cahyo takluk dari Egy Maulana Vikri, sedangkan Andritany Ardhiyasa harus mengakui keunggulan Irfan Bachdim. Tak heran jika Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany Ardhiyasa akan bertarung ngotot demi meraih poin maksimal.

 

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

Pada klasemen sementara, Egy berada di peringkat teratas dengan hasil sempurna. Sementara itu, Irfan menguntit di belakang Egy berkat satu kemenangan. Artinya, siapapun pemenang Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa, akan berstatus penantang.

So, jangan lewatkan pertandingan ke-4 Rexona Men Soccer Stars Challenge, yang menghadirkan Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa. Kalian bisa menyaksikan event tersebut di aplikasi Vidio, Bola.com dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer