Sukses


10 Pemain, Gunawan Bisa Menang 4-2 Atas Andritany di Rexona Men Soccer Stars Challenge

Bola.com, Jakarta Rexona Men Soccer Stars Challenge episode ke-4 yang mempertemukan Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo berlangsung seru dan ketat. Setelah melalui pertarungan menegangkan selama 15 menit waktu permainan FIFA 2020 Playstation 4, Andritany harus mengakui keunggulan sahabatnya, Gunawan Dwi Cahyo. Barcelona yang dimainkan Andritany menyerah 2-4 dari Manchester City yang dikontrol oleh Gunawan.

Kekalahan Andritany terasa memalukan karena sejak menit ke-27, Manchester City hanya bermain 10 pemain setelah Sterling mendapatkan kartu merah. Sebaliknya, bagi Gunawan kemenangan atas Andritany bukan hanya membuatnya naik peringkat 3 klasemen Rexona Men Soccer Stars Challenge tapi juga menaikkan harga dirinya. Sebelum laga dimulai, Gunawan berujar laga melawan Andritany sangat penting dari yang lain karena pada laga ini mempertaruhkan harga diri.

Karena kekalahan ini, Andritany pun harus rela menggantikan posisi Gunawan yang sebelumnya menjadi juru kunci di klasemen Rexona Men Soccer Stars Challenge. Selain itu, Andritany juga harus menerima hukuman dari Gunawan Dwi Cahyo untuk melakukan Jumping Jack selama 10 kali.

Serangan Balik Mematikan City

Melihat hasil pertandingan sebelumnya, semua pecinta sepakbola tentu berpikir Andritany dengan Barcelonanya akan lebih baik dari Gunawan yang memakai Manchester City. Namun, hasil di lapangan ternyata berbeda jauh. Dalam waktu kurang dari 25 menit pertandingan, Manchester City berhasil unggul 2-0 atas Barcelona. Selisih waktu mencetak golnya pun pendek, hanya berselang 5 menit sejak gol pertama.

Gol pertama Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne. Berawal dari Sane yang menyerang sisi kanan pertahanan Barcelona, Sane mengirim operan ke kotak penalti. Bola muntah berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh De Bruyne sehingga terciptalah gol pertama yang sontak membuat Gunawan berteriak kegirangan.

De Bruyne kembali menjadi pahlawan Manchester City. Melalui serangan balik dan kerjasama apik dengan Aguero, De Bruyne berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dijaga Marc-André ter Stegen untuk kedua kalinya. Gunawan pun kembali bersorak kegirangan sambil mengejek Andritany yang kemasukan dua gol dalam waktu singkat.

Selang beberapa menit kemudian tepatnya menit ke-27 Manchester City harus bermain 10 pemain setelah Raheem Sterling mendapatkan kartu merah usai melanggar pemain Barcelona dari belakang. Unggul pemain, Barcelona pun mengurung pertahanan Manchester City dan berkali-kali melepaskan tembakan. Hingga akhir waktu normal babak pertama, Barcelona tetap gagal menciptakan gol.

Sebaliknya, melalui skema serangan balik yang cepat Manchester City malah berhasil menambah gol lewat kaki Leroy Sane pada menit ke-47. Sane berlari menggiring bola dari tengah lapangan hingga memasuki kotak penalti dan berhasil menceploskan bola ke gawang Barcelona.

2 dari 3 halaman

Babak 2 Penuh Ketegangan

Babak kedua baru berjalan sebentar sebuah gol sudah tercipta. Kali ini giliran Barcelona yang mengubah skor lewat kaki Luis Suarez pada menit ke-51. Tak berselang lama, suasana tegang langsung menyelimuti Gunawan karena Dembele berhasil mencetak gol kedua bagi Barcelona dan mengubah skor menjadi 2-3.

Valentino "Jebret" yang menjadi komentator pun langsung berteriak dan menyebutkan laga ini bisa-bisa seperti Liverpool vs Ac Milan. Dari tertinggal bisa membalikkan kedudukan. Mendengar itu, Gunawan terlihat semakin tertekan. Ekspresi wajah Gunawan pun langsung serius menatap layar game. Barcelona kembali mengurung pertahanan Manchester City, tendangan Messi hampir membuat jantung Gunawan “Copot” beruntung masih membentur tiang.

Tak ingin kecolongan gol lagi, Gunawan mengganti formasi dan memasukkan pemain baru pada menit ke-72. Dampaknya langsung terasa, Manchester City mampu memberikan perlawanan dan memperkuat pertahanannya. Bahkan pada menit ke-82, Leroy Sane mampu mencatatkan namanya kembali pada papan skor setelah berhasil mencetak gol ke 4 bagi Manchester City. Gunawan pun kembali ceria dan optimis meraih kemenangan, sebaliknya Andritany semakin muram. Hingga menit akhir tak tercipta gol dan hasil akhir 2-4 untuk Manchester City milik Gunawan Dwi Cahyo.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Rexona Men Soccer Stars Challenge

Kemenangan atas Andritany, membuat Gunawan naik ke peringkat 3 klasemen sementara Rexona Men Soccer Stars Challenge. Gunawan memiliki poin yang sama dengan Irfan Bachdim yang pada laga kemarin kalah dramatis 3-4 dari Egy Maulana Vikri.  Seperti diketahui bersama, Rexona Men Soccer Star Challenge juga menampilkan Irfan Bachdim dan Egy Maulana Vikri. Pemain-pemain ternama Indonesia ini beradu skill dan unjuk kebolehan dalam bermain game FIFA 2020 di Playstation 4. Format pertandingan dibuat berupa round robin di mana setiap pemain akan bertemu dengan pemain lain dengan total 6 match.  

Masih ada dua pertandingan lagi untuk menentukan juara pertama Rexona Men Soccer Star Challenge.

  • Jumat, 29 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo
  • Minggu, 31 Mei 2020: Andritany Vs Egy Maulana

Selain menonton keseruan mereka bertanding FIFA 2020 Playstation 4, kamu juga bisa ikutan kuis Guess the Score. Caranya kamu cukup menebak skor dari pertandingan selanjutnya Rexona Men Soccer Stars Challenge di instagram @rexonamenid. Nantinya, 6 pemenang pertama bakal mendapatkan jersey Manchester City atau Chelsea yang sudah ditandatangani oleh para pemain. Selain itu, untuk 18 pemenang lainnya bakal mendapatkan Voucher Grab. 

Kamu juga bisa ikutan kuis #PestaBolaDiRumah dengan GRAND PRIZE 25 paket Pesta Bola untuk 25 orang pemenang yang isi paketnya terdiri dari : TV Panasonic 32 inch, Speaker LG, game Fifa 2020, Playstation 4 Pro Sony beserta 2 stick. Kemudian ada 30 Jersey original untuk 30 pemenang dan hadiah 20 Bola Sepak original FIFA untuk 20 pemenang. Periode promo berlangsung dari 1 Maret - 31 Mei 2020.

Buruan ikutan, periode promo sebentar lagi berakhir. Kesempatan menarik ini tidak ada dua kali. Cara ikutan #PestaBolaDiRumah sangat mudah.  

  • Daftarkan dirimu dengan mengisi data diri di +62 877 7778 8501 (WA) official Rexona Men Indonesia. Dengan Format: Nama Lengkap#NoHP#JenisKelamin(P/L)#Tanggal Lahir (dd-mm-yyyy).
  • Foto dan kirimkan struk pembelian Rexona Men Roll On varian apa saja melalui WhatsApp Official Rexona Men Indonesia.
  • Tunggu verifikasi maksimal 2x24 jam (hari kerja) dan kamu sudah mendapatkan 1 kode undian untuk kesempatan mendapatkan paket PESTA BOLA. Maksimalkan kesempatan dengan mendapatkan 10 kode undian. Jangan lupa follow dan mention dahulu @rexonamenid.  Selengkapnya klik di sini.

Terus pantau akun Instagram @rexonamenid dan jangan lupa selalu pakai Rexona Men sehabis mandi supaya kamu #TetapGerakTetapSegarDiRumah sehabis tegang dan keringatan saat menonton pemain idola bertanding.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer