Sukses


VIDEO: 5 Gol yang Tercipta pada Laga Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo di Rexona Men Soccer Stars Challenge

Bola.com, JakartaRexona Men Soccer Stars Challenge episode kelima menyajikan pertarungan ketat antara Irfan Bachdim kontra Gunawan Dwi Cahyo yang digelar dan live streaming di Vidio, Bola.com, dan Bola.net pada Jumat (29/5/2020). Irfan menang tipis 3-2 dan menggunakan tim Real Madrid, sedangkan Gunawan memakai Manchester City.

Sejatinya Irfan memulai pertandingan ajang Rexona Men Soccer Stars Challenge dengan baik. Pemain PSS Sleman itu bahkan sudah unggul 3-0 saat menutup babak pertama.

Dua gol Madrid pada babak ini tercipta berkat aksi Luka Modric di menit ke-15 dan 31. Gol lainnya terjadi pada menit ke-35.

Alih-alih menyerah, Gunawan justru bangkit di babak kedua. Laga baru berjalan dua menit, gelandang Manchester City: Kevin De Bruyne membuat gol indah dari luar kotak penalti.

Irfan semakin tertekan, karena serangan gencar yang terus diperlihatkan Gunawan berbuah hasil di menit 52. Skor pun semakin tipis 3-2.

Pada menit-menit akhir laga, Gunawan sempat memiliki beberapa peluang. Tapi Irfan berhasil menjaga gawang Real Madrid tidak kebobolan lagi.

Buat Irfan, kemenangan atas Gunawan merupakan raihan tiga poin kedua pada ajang Rexona Men Soccer Stars Challenge.

Sebaliknya untuk Gunawan, ia mengakhiri Rexona Men Soccer Stars Challenge dengan catatan dua kekalahan. Satu-satunya kemenangan ia raih saat mengalahkan rekan setimnya di Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Rexona Men Soccer Stars Challenge masih menyisakan satu pertandingan tersisa. Adalah Egy Maulana Vikri, yang sebelumnya menang dramatis 4-3 atas Irfan Bachdim, akan meladeni perlawanan Andritany, yang terakhir kali kalah dari Gunawan Dwi Cahyo 2-4, pada Minggu (31/5/2020).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer