Sukses


VIDEO: Tak Terduga! Andritany Berhasil Kalahkan Egy Maulana Vikri di Rexona Men Soccer Stars Challenge

Bola.com, Jakarta Pada laga terakhir Rexona Men Soccer Stars Challenge, yaitu laga antara Andritany melawan Egy Maulana Vikri, yang berlangsung pada Minggu (31/5/20) pukul 16.00 wib, yang disiarkan secara live streaming oleh Vidio, Bola.net dan Bola.com. Andritany berhasil memecahkan kebuntuannya selama pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge berlangsung.

Bagaimana tidak, Andritany yang sebelum-sebelumnya kalah melawan Gunawan Dwi Cahyo dan Irfan Bachdim, hari ini ia membuktikan bahwa ia bisa memenangkan pertandingan e-sports tersebut. Andritany berhasil menang atas Egy Maulana Vikri dengan skor tipis 1-0.

Laga yang berlangsung cukup ketat tersebut berhasil dimenangkan oleh Andritany. Pada menit 79 ia berhasil melakukan serangan balik atas lawannya Egy Maulana Vikri, dalam serangan baliknya tersebut ia dapat mencetak gol dan mampu mengungguli skor atas Egy Maulana Vikri.

Dengan hasil ini, berarti semua pemain di Rexona Men Soccer Stars Challenge meraih kemenangan. Tercatat Andritany dan Gunawan Dwi Cahyo sama-sama meraih satu kemenangan. Sementara Egy Maulana Vikri dan Irfan Bachdim membawa pulang dua kali poin sempurna. Poin keduanya di klasemen sama yaitu enam poin. Tapi Egy Maulanan Vikri berhasil keluar sebagai juara berkat keunggulan selisih gol. Ia memiliki selisih gol +4, sementara Irfan Bachdim hanya +2.

Laga antara Egy Maulana Vikri dan Andritany tersebut menjadi laga terakhir dalam kompetisi Rexona Men Soccer Stars Challenge yang disiarkan secara live streaming oleh Vidio, Bola.net, dan Bola.com.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer