Sukses


Mobile Legends Rilis Hero Pertama dari Jazirah Arab, Berikut Ini Penjelasan Skill dan Ultimate-nya

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang akan meluncurkan hero baru bernama Khaleed. Hero ini diciptakan dengan latar belakang jazirah Arab.

Khaleed diketahui masuk kategori hero fighter di Mobile Legends: Bang Bang. Nuansa Arab sangat kental, sebab selain dari namanya, hero ini menggunakan sorban dan pedang sebagai senjata utamanya.

Mengenai kemampuan, Khaleed bisa mengontrol pasir. Saat dirilis nanti, diyakini Khaleed bakal menjadi idola karena kemampuan yang overpower (OP).

Adapun pasir tersebut bisa membuat Khaleed berjalan atau melewatinya dengan cepat. Movement speed-nya bisa mencapai 30 persen dan damage-nya mencapai sekitar +120.

Selain itu, ada beberapa skill yang menjadi keistimewaan Khaleed. Yang pertama adalah Desert Tornado, yang bisa membuat serangan cc berputar lima kali beruntun.

Skill yang kedua yakni Quicksand Guard. Skill ini berfungsi sebagai healing atau obat buat Khaleed. Nyawa atau darah Khaleed bisa bertambah mencapai 70, dan serangan musuh berkurang damage-nya sekitar 30 persen.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ultimate

Skill ultimate yang dimiliki Khaleed bernama Raging Sandstorm. Seperti namanya, pasir lagi-lagi menjadi media utamanya.

Ombak pasir memberikan 150+80 physical attack kepada musuh. Lalu, diakhiri dengan tusukan dari pedang Khaleed yang memberikan 200 physical attack.

Sumber: One Esports

Video Populer

Foto Populer