Sukses


VIDEO: Nantikan Kehebatan Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa Bersama The Jakmania di BOLA E-Sports Challenge

Bola.com, Jakarta - Pada saat kompetisi liga domestik di Indonesia belum dimulai, mungkin kalian sudah merindukan aksi-aksi para pemain, seperti kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Nah, untuk mengobati rasa rindu tersebut, tidak salahnya untuk menyaksikan aksinya bermain bersama The Jakmania dalam BOLA E-Sports Challenge yang digelar dan ditayangkang secara langsung di Bola.com, Bola.net, dan Vidio pada 25 dan 26 Juni 2020 jam 13.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Apalagi sang kiper Andritany sudah menngingatkan soal BOLA E-Sports Challenge dalam sebuah video singkat. "Saya Andritany Ardhiyasa, tunggu kehebatan saya bersama The Jakmania," ujar Andritany.

Gelaran turnamen mini Esports tersebut ditayangkan pada Kamis dan Jumat, 25 dan 26 Juni 2020. Kalian bisa menyaksikannya saat berada di rumah atau di tempat kerja karena ditayangkan secara langsung di Vidio, lalu juga di akun-akun media sosial (Facebook, Instagram, Twitter) dari Bola.com dan Bola.net.

Jadi nantinya para The Jakmania akan saling beradu dan para pemenangnya akan menghadapi dua bintang dari Persija Jakarta. Kedua pemain tersebut adalah Rezaldi Hehanusa dan Andritany. Pastinya akan berlangsung seru, di mana terdapat laga E-Sports antara suporter dengan pemain yang mereka idolakan.

Tidak hanya melihat keseruan yang terjadi, tentunya banyak momen menarik antara The Jakmania dengan kedua pemain Persija Jakarta tersebut. Jadi, jangan lewatkan aksi-aksi dari Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa di BOLA E-Sports Challenge pada Kamis dan Jumat, 25-26 Juni 2020 jam 13.00 sampai dengan 18.00 WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer