Sukses


Link Live Streaming Nonton Game Bareng Pokopow: Spiderman

Bola.com, Jakarta - Pokopow akan mengajak Sahabat Bola.com untuk kembali merasakan sensasi 'gelayutan' di dunia virtual, malam ini. Yup, sang influencer bersiap lagi melanjutkan petualangan bareng gim 'Spiderman'.

Program Nonton Game Bareng Pokopow: Spiderman akan hadir mulai pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, Sahabat Bola.com akan ikut merasakan sensasi bersama sang superhero. Mengasyikkan bukan? Apalagi sudah ada jaminan dari Pokopow kalau suasana tak akan membosankan.

Sahabat Bola.com akan diajak mengelilingi New York yang penih dengan salju. Peperangan antara kriminal yang memiliki teknologi kuat bakal membuat suasana makin menegangkan.

Nah, untuk bisa menikmati nonton game bareng Pokopow: Spiderman, Sahabat Bola.com bisa mengunduh aplikasi Vidio. Jangan lupa, ada hadiah menarik yang bisa didapat.

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 2 halaman

Hadiah penyemangat

Selain strategi khusus, Pokopow juga punya hadiah menarik buat para pecinta gim yang menonton tayangan Nonton Game Bareng. Ia akan memberikan voucher Vidio Premier 7 hari kepada para penonton yang beruntung.

Voucher tersebut hanya bisa didapatkan jika kalian mengikuti sesi Vidio Gamez selama jalannya acara, melalui aplikasi Vidio. So, jangan sampai terlewat ya, dan kalian bisa menyaksikan Nonton Game Bareng melalui tautan ini.

Link streaming

Video Populer

Foto Populer