VIDEO: Highlights Hari 1 BOLA Esports Challenge, The Jakmania Beradu untuk Hadapi Dua Bintang Persija Jakarta

VIDEO: Highlights Hari 1 BOLA Esports Challenge, The Jakmania Beradu untuk Hadapi Dua Bintang Persija Jakarta

Selama dua hari ke depan, mulai hari ini, Kamis 25 Juli hingga Jumat 26 Juni, Sahabat Bola.com bisa mengikuti serunya program terbaru bernama BOLA Esports Challenge secara live streaming. Turnamen ini melibatkan dua bintang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa.

Menariknya lagi, dua penggawa Macan Kemayoran itu akan meladeni tantangan The Jakmania, suporter setia Persija Jakarta. Tentunya keceriaan dan ketegangan bakal mewarnai program BOLA Esports Challenge ini.

Event spesial ini adalah turnamen mini esports FIFA 20 yang sedang digandrungi pencinta gim, tak terkecuali, pesepak bola. Andritany dan Rezaldi yang jadi bintang utama juga diketahui menyukai dunia gim, terutama yang berbau sepak bola.

Nah, seperti yang disebutkan tadi, kedua pemain itu bakal ditantang oleh teman-teman Jakmania. Pastinya, adu gengsi antara pemain dan suporter bakal mewarnai pertarungan seru nanti di BOLA Esports Challenge.

Bagi kalian yang tak bisa ikut serta, jangan bersedih. Kalian akan menemukan 'kebahagiaan', karena akan ada kuis khusus dengan hadiah total jutaan rupiah.

Laga hari pertama ini berjalan dengan memperebutkan dua tempat untuk melawan bintang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa pada BOLA Esports Challenge yang akan dilanjutkan pada hari selanjutnya yaitu Jumat (26/6/20). So, sudah kebayang kan bagaimana serunya event BOLA Esports Challenge tersebut. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan setiap pertandingan tersebut di Bola.com, Bola.net dan aplikasi Vidio.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya, Diatama Ibduansa pada 25 June 2020, 16:05 WIB

Video Terkait

Spotlights