Sukses


Jadwal Playoff MPL Invitational 4 Nation Cup: Ada El Clasico dan Pertemuan Mantan

Bola.com, Jakarta - Pertarungan panas bakal tersaji pada MPL Invitational 4 Nation Cup, yakni El Clasico antara RRQ vs EVOS Legends, dan 'reuni' Udil Surbakti dari Alter Ego melawan mantan timnnya, ONIC Esports. Jadwal playoff Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ini akan dimulai pada 3-5 Juli 2020.

Skema playoff MPL Invitational 4 Nation Cup dibagi menjadi dua bagian, yakni upper bracket dan lower bracket. Tim-tim Indonesia sudah langsung dipertemukan, baik di upper maupun lower bracket.

Pada match 1, RRQ akan berhadapan dengan EVOS Legends. Sudah bukan rahasia lagi kalau duel kedua tim ini di sejumlah gim eSports dikenal dengan istilah El Clasico.

Masih di upper bracket, tim asal Myanmar, Burmese Ghouls akan bersua tim dari Singapura, Resurgence. Selama babak reguler, kedua tim ini mampu menyedot perhatian pencinta MLBB berkat performa menawannya.

Sementara itu, di lower bracket ada dua pertandingan. Geek FAM dari Malaysia bakal berjumpa Genflix Aerowolf dari Indonesia.

Satu pertarungan yang diprediksi berjalan tak kalah sengit selain El Clasico pada MPL Invitational 4 Nation Cup adalah perjumpaan Udil Surbakti dengan ONIC Esports. Ini adalah kali pertama buat Udil yang kini membela Alter Ego melawan mantan timnya tersebut.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Playoff MPL Invitational 4 Nation Cup

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer