Sukses


MPL Invitational 4 Nation Cup: Psywar Udil Jelang Duel Panas Alter Ego Vs ONIC Esports

Bola.com, Jakarta - MPL Invitational 4 Nation Cup telah memasuki fase playoff. Selain duel bertajuk El Clasico antara EVOS Legends melawan RRQ, ada satu pertandingan lainnya yang diprediksi tak kalah menarik, yakni ONIC Esports menghadapi Alter Ego.

Meski rivalitas ONIC dan Alter Ego bisa dibilang tidak sepanas EVOS melawan RRQ, ada satu hal pada playoff MPL Invitational 4 Nation Cup yang menarik yang perlu mendapat sorotan. Sosok Udil Surbakti menjadi penyebabnya.

Beberapa waktu lalu, Alter Ego memutukan membeli Udil dari ONIC. Ini merupakan transfer yang sangat mengejutkan di skena Mobile Legends: Bang Bang profesional dan mungkin yang terbesar.

Benar saja, Udil sanggup membawa Alter Ego tampil kesetanan selama fase reguler atau grup. Mengandalkan hero jagoannya, dari Luo Yi sampai Valir, ia menampilkan performa menawan.

Adapun nama Udil sebetulnya sudah lekat dengan ONIC. Oleh karena itu, pertemuan ONIC dengan Alter Ego jelas merupakan skenario yang epic.

Jelang bentrok kedua tim, Udil berpesan, "Industri ini dinamis, jadi jangan baper apalagi nangis."

"Kami dari Alter Ego siap menghadapi kerikil apapun untuk jadi yang terbaik, salah satunya adalah ONIC yang akan kami termui di playoff MPL Invitation 4 Nation Cup," kata Udil Surbakti dinukil dari One Esports.

 

2 dari 4 halaman

Jawaban ONIC

Manajer ONIC, Jelita Febryani, menanggapi santai komentar Udil. Keduanya diketahui dekat saat masih satu tim.

Jelita berharap Udil tidak menyesali keputusannya keluar dari ONIC dan memilih Alter Ego. Ia juga meminta agar pertandingan bisa berjalan dengan sportivitas tinggi.

"Buat Udil, semoga pilihan kamu sudah tepat ya di sana. Semoga Udil semakin arif dan bijak dalam mengambil keputusan. Semoga kebaikan kamu di sana bertambah, dan keburukan saat di ONIC bisa menjadi pelajaran hidup buat kariermu,"

"Kita junjung profesionalitas dan sportivitas pada pertandingan yang akan datang. Apapun hasilnya, nanti pas playoff semoa kita tetap keluarga seperti dulu," katanya lagi.

Sumber: One Esports

3 dari 4 halaman

Jadwal Playoff MPL Invitational 4 Nation Cup

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

4 dari 4 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer