Sukses


Jadwal Live Streaming Bali Virtual Island Cup 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net, Selasa 14 Juli 2020: Dias Angga Vs M. Dicky

Bola.com, Jakarta - Bek kanan Bali United, Dias Angga Putra bakal bersua dengan Mochamad Diky, kiper muda asal Borneo FC dalam kompetisi lanjutan Bali Virtual Island Cup 2020 pekan keempat, Selasa (14/7/2020).

Turnamen bermain gim Pro Evolution Soccer (PES) yang digelar secara virtual itu bisa Sahabat Bola.com saksikan mulai pukul 19.30 WIB atau 20.30 WITA.

Tak usah khawatir, tayangan Bali Virtual Island Cup 2020 dapat disaksikan secara gratis melalui kanal Official Bali United yang ada di aplikasi atau situs streaming Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net.

Sedikit menilik dari laga pekan lalu, punggawa Bali United, Gavin Kwan mampu menundukkan perwakilan Persija Jakarta, Marc Klok lewat sesi adu penalti. Ia berhasil membawa Serdadu Tridatu unggul 1-0 berkat gol dari Malvin Platje di menit 45’.

Sayangnya keunggulan ini tak bisa dipertahankan dengan baik oleh Bali United. Persija Jakarta sukses menyamakan skor di babak kedua. Marc Klok tampil lebih agresif dengan mengancam gawang Gavin Kwan. 

Usaha gelandang Persija itu pun akhirnya membuahkan hasil. Sang Macan kemayoran mampu menyamakan kedudukan di menit 56’, melalui sepakan Osvaldo Haay. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Penentuan pemenang dilakukan lewat adu penalti menegangkan. Gavin Kwan akhirnya mampu menumbangkan Marc Klok dengan skor 3-1 dan membawa kemenangan bagi Bali United.

Selama bergulirnya kompetisi ini, Bali United selaku tim tuan rumah belum pernah kalah sekali pun dari para penantangnya. Adalah Barito Putera, Persita Tangerang, dan Persija yang telah menjadi korban keganasan mereka.

Lalu, bagaimana dengan Borneo FC? Temukan jawabannya dengan menonton Bali Virtual Island Cup 2020 yang bakal digelar Selasa, (14/7/2020), pukul 19.30 WIB atau 20.30 WITA di Vidio, Bola.com, dan Bola.net. Klik di sini untuk menonton.

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Bali Virtual Island Cup 2020

26 Juni 2020

(Bali United) Gunawan Dwi Cahyo 4 - 0 Muhammad Riyandi (Barito Putera)

30 Juni 2020

(Bali United) Arapenta Poerba 4 - 3 Redi Rusmawan (Persita Tangerang)

7 Juli 2020

(Bali United) Gavin Kwan 1 - 1 Marc Klok (Persija Jakarta) *Bali United menang berkat adu penalti dengan skor 3-1.

Video Populer

Foto Populer