Sukses


Jadwal Playoff ONE Esports DotA 2 SEA League di Vidio, Bola.com, dan Bola.net : Laga Berat Bagi BOOM

Bola.com, Jakarta - Turnamen ONE Esports DotA 2 SEA League memasuki fase playoff, Rabu (15/7/2020). Delapan tim yang lolos dari babak kualifikasi akan berjibaku saling mengalahkan demi tiket ke putaran final turnamen bergengsi ini.

Tercatat, jadwal playoff DotA 2 SEA League akan akan berlangsung selama empat hari, yakni 15-18 Juli 2020. Sahabat Bola.com bisa menjadi saksi adu kemampuan delapan tim tersebut melalui aplikasi streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Tayangan berkualitas ini bisa Sahabat Bola.com saksikan secara gratis, mulai pukul 13.00 WIB. Skema pertandingan di babak playoff Dota 2 SEA League terbagi menjadi dua bagian, yaitu upper bracket dan lower bracket.

Tim yang berada di urutan empat besar klasemen masuk ke upper bracket. Pada fase ini, Fnatic akan bersua Neon ESports. Sementara itu, TNC Predator bakal berjumpa dengan tim asal Malaysia, Geek Fam.

Pada area lower bracket memanggungkan dua pertandingan. BOOM Esports mendapat lawat berat, yaitu Tim Adroit. Di sisi lain, ada T1 yang akan bertemu dengan NEW Esports. Tentu, pertandingan dari ONE ESports Dota 2 SEA League pekan ini patut dinantikan. Lalu, siapakah yang bakal lolos ke babak final?

Temukan jawabannya dengan menonton seluruh pertandingan Dota 2 SEA League di aplikasi atau situs streaming Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Berikut jadwal selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal Babak Playoff ONE ESports Dota 2 SEA League di Vidio

Rabu, 15 Juli 2020

13.00 - 16.00 WIB, Fnatic vs Neon Esports

16.00 - 20.00 WIB, TNC Predator vs Geek Fam

Kamis, 16 Juli 2020

13.00 - 16.00 WIB, BOOM ESports vs Team Adroit

16.00 - 20.00 WIB, NEW Esports vs T1

Live streaming pertandingan di atas dapat Sahabat Bola.com saksikan di aplikasi atau situs Vidio, Bola.com, dan juga Bola.net. Klik di sini untuk menonton.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer