Sukses


EVOS Esports Putus Hubungan dengan Listy Chan

Bola.com, Jakarta - Dunia esports, terutama pada nomor Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) tengah mendapat kejutan. Satu di antara roster wanita EVOS Ladies, Listy Chan, tak lagi bersama skuat berlogo singa tersebut.

Dalam dua hari terakhir, nama sang atlet esports tersebut menjadi perbincangan warganet. Latarnya tak lain terkait masalah asmara yang membuat Listy Chan tak bisa lagi bersama EVOS Esports.

Informasi terkait 'pemutusan hubungan' Listy Chan dengan tim EVOS Esports berasal dari akun Instagram EVOS Esports beberapa waktu lalu. Dengan keputusan ini, seperti dikutip dari akun Instagram EVOS Esports, Kamis (16/7/2020), kontrak Listy Chan bersama tim tersebut sudah diakhiri, sehingga dia tidak lagi menjadi pemain dari tim divisi Mobile Legends Ladies.

Dalam keterangannya, tim esports tersebut memang tidak memberikan pernyataan detil mengenai keputusan untuk menghentikan kontrak Listy Chan. Namun keputusan ini diambil setelah melakukan perbincangan dengah pihak terkait.

"Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain esports profesional di divisi Mobile Legends Ladies," tulis akun tersebut.

 

Video Mobile Legends

2 dari 2 halaman

Skuat Utama

Melalui pernyataan itu pula, tim esports tersebut meminta maaf kejadian yang sudah terjadi. "Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua," tulis tim tersebut mengakhiri pernyataannya.

Sebagai informasi, Listy Chan bergabung dengan divisi Mobile Legends di EVOS Esports pada tahun lalu dan kini diketahui sedang fokus pada kanal YouTube miliknya.

Video Populer

Foto Populer