Sukses


Listy Chan, Si Cantik Jagoan Mobile Legends Yang Sempat Jadi Magnet di MPL

Bola.com, Jakarta - Atlet esports nomor Mobile Legends : Bang Bang (MLBB), Listy Chan mendadak menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan warganet Indonesia dalam dua hari terakhir. Sayang, kejutan tersebut bukan berasal dari arena olahraga virtual yang menjadi profesinya, melainkan dari sisi lain.

Namun, sosok Listy Chan bukan kali ini saja menjadi magnet banyak kalangan. Di panggung arena Mobile Legends, ia sempat menjadi bahan perbincangan hangat saat perhelatan Mobile Legends : Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 3.

Sekadar 'flashback', pada tahun lalu, setelah memutuskan bergabung dengan EVOS, sosok Listy Chan memang sempat menarik perhatian publik. Namanya meroket karena pernah menjadi satu di antara top global pada Season 6.

Gadis yang gemar mewarnai rambut ini mulai terjun memainkan Mobile Legends sejak 2016, dan langsung menjadi mainan baru favoritnya. Listy mulai mencuat di dunia esports saat dirinya menjadi manajer tim Bigetron.

Kala itu Bigetron yang masih diperkuat Fabiens, Eiduart, dan Rekt cukup bersinar di MPL Season 1. Oleh karena itu, Listy Chan semakin dikenal sejumlah penggemar esports.

 

Video Mobile Legends

2 dari 2 halaman

Alasan Suka Mobile Legends

Menurut Listy, hal yang membuatnya terus bermain Mobile Legends adalah momen ketika dia meraih kemenangan beruntun dalam setiap permainan atau win streak. "Momen paling seru lainnya adalah ketika mencetak Savage atau berhasil menundukkan seluruh tim lawan seorang diri," ujar Listy.

Momen seperti itu jelas sangat ditunggu-tunggu, terlebih dia adalah seorang player wanita yang notabene sering dipandang sebelah mata oleh lawan. Selesai mencetak Savage, Listy seolah ingin membuktikan dia tidak hanya asal bermain.

Listy Chan bermain dengan sangat serius dan tentunya kemampuannya dapat diadu dengan pemain yang lain. "Di EVOS, saya digembleng untuk disiplin, dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi bersama tim," ucapnya Listy saat itu.

Sumber : Liputan6.com

Penulis / Editor : Agustinus Mario Damar / Yuslianson

 

Video Populer

Foto Populer