Sukses


Jadwal Live Streaming Bali Virtual Island Cup 2020 Hari Ini : Duel Tukang Gempur Bali United Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Event Bali Virtual Island Cup 2020 semakin seru. Hari ini, representasi Bali United akan 'menjamu' wakil Arema FC. Yup, pertarungan menarik akan tersaji saat dua tukang gempur, yakni Fahmi Al-Ayyubi (Bali United) akan beradu kemampuan serta strategi kontra Muhammad Rafli (Arema FC).

Pertemuan dua pesepak bola bertipikal agresif tersebut di panggung Bali Virtual Island Cup 2020 akan tersai di aplikasi Vidio, laman Bola.com dan Bola.net, Selasa (21/7/2020). Dua anak muda ini akan berseteru menggunakan gim Pro Evolution Soccer (PES) 2020.

 

Duel mereka akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB atau 20.30 WITA. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan lewat kanal Official Bali United di aplikasi atau situs streaming Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Jangan khawatir, tayangan Bali Virtual Island Cup 2020 bisa dinikmati secara gratis.

Apalagi, ada jaminan jika acara ini tidak akan membuat Sahabat Bola.com merasa bosan karena dipandu Valentino Simanjuntak alias Bung Jebreeet. Sekadar mengingatkan, pada laga pekan lalu, Dias Angga gagal membawa Bali United juara. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu kalah 0-1 atas Borneo FC yang diwakili Mochammad Dicky Indrayana.

Gol semata wayang Borneo FC lahir dari kaki Francisco Torres di pertengahan babak pertama. Bali United mencoba membalas dan berhasil menciptakan beberapa peluang, tapi tidak ada gol balasan tercipta hingga akhir laga.

Nah, pertandingan panas antara Fahmi Al Ayyubi dan Muhammad Rafli kali ini tak boleh dilewatkan begitu saja oleh para Curva Sud Dewata serta Aremania. Akankah Bali United kembali menang? Atau justru tunduk oleh tim tamu?

Temukan jawabannya dengan menonton Bali Virtual Island Cup 2020 di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Klik tautan berikut ini untuk menyaksikan.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Bali Virtual Island Cup 2020

26 Juni 2020

(Bali United) Gunawan Dwi Cahyo 4 - 0 Muhammad Riyandi (Barito Putera)

30 Juni 2020

(Bali United) Arapenta Poerba 4 - 3 Redi Rusmawan (Persita Tangerang)

7 Juli 2020

(Bali United) Gavin Kwan 1 - 1 Marc Klok (Persija Jakarta) *Bali United menang berkat adu penalti dengan skor 3-1.

14 Juli 2020

(Bali United) Dias Angga 0 - 1 Mochammad Dicky (Borneo FC)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer