Sukses


Jadwal Live Streaming Nonton Game Bareng Pokopow, Selasa 22 Juli 2020

Bola.com, Jakarta Sahabat Bola.com patut berbahagia. Pasalnya, Pokopow kembali mengajak para pencinta gim untuk merasakan sensasi ‘gelayutan virtual’ bareng Spider-Man, Selasa (22/7/2020) sore WIB. 

Yup, Pokopow bersiap untuk membasmi kejahatan di Kota New York bersama sang pahlawan super yang identik dengan jaring laba-laba itu. 

Program Nonton Game Bareng dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, Pokopow bisa menjadi teman sekaligus penghibur Sahabat Bola.com yang lelah setelah seharian beraktivitas.

Seperti biasa, gaming influencer bernama asli Muhammad Rasyid itu juga akan berinteraksi kepada para pencinta gim selama berjalannya acara. Hal itu juga menjadi jaminan jika penonton tak akan merasa bosan.

Pokopow bersama Peter Parker bakal mengajak Sahabat Bola.com untuk ‘jalan-jalan’ di setiap jengkal kota New York. Peperangan antara Spider-Man dan para kriminal yang saling adu kekuatan, dipastikan membuat suasana semakin menegangkan.

Oleh karena itu, jangan sampai terlewat untuk nonton tayangan Nonton Game Bareng Pokopow. Live streaming nya bisa disaksikan secara gratis lewat aplikasi atau situs Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Klik di sini untuk menonton.

Saksikan video pilihan berikut ini

Video Populer

Foto Populer