Sukses


Adidas dan Ninja Berkolaborasi Lagi, Rilis Sepatu dengan Desain Mirip Superstar

Bola.com, Jakarta - Menyusul sukses besar pada edisi sebelumnya, Adidas kembali melakukan kolaborasi dengan Tyler Blevins alias Ninja, streamer gaming kenamaan dunia. Kolaborasi keduanya menghasilkan sepatu Time In yang desainnya kali ini sekilas mirip Superstar.

Ini merupakan kolaborasi kedua antara Adidas dengan Ninja. Sebelumnya, mereka juga merilis sebuah sepatu seri serupa, yakni Time In.

Pada seri sebelumnya, Time In ludes hanya dalam 40 menit setelah dijual secara online. Padahal, banyak yang menganggap desain edisi tersebut norak.

Adapun warna biru, kuning, dan putih mendominasi seri Time In sebelumnya. Sedangkan pada edisi terbaru dibuat lebih sederhana dengan menggunakan corak atau garis biru dan dominasi putih.

Selain itu, seri lama Time In penuh dengan detail warna dan corak yang 'patah-patah'. Sementara seri terbaru sebaliknya.

Desain Time In seri terbaru terbilang lebih simpel, rapih, dan smooth. Sekilas, dengan tulisan Ninja pada sisi sepatu, desain dasar kali ini berasal dari Adidas seri Superstar.

"Baru sadar, ada satu foto yang tidak masuk pada twit saya sebelumnya yang menggambarkan ide utama sepatu Adidas ini. Pada gambar di bawah ini, ada corak motherboard yang menginsipirasi karya seni ini," kata Ninja.

 

Adidas x Ninja seri Time In baru akan dirilis pada 19 Agustus 2020. Mengenai harga, disinyalir tak akan berbeda jauh dengan seri sebelumnya dan berada pada kisaran harga Superstar, yakni senilai Rp 1,25 juta.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Bernama asli Tyler Blevins, Ninja dianggap sebagai pionir stream gim, utamanya Fortnite. Sukses tersebut membuat Adidas tertarik berkolaborasi.

Selain Time In, Adidas juga melakukan kolaborasi dengan Ninja pada berbagai produk lainnya. Sebelumnya, keduanya melakukan kolaborasi pada produk Nite Jogger dan ZX Torsion.

Sukses besar pada produk sepatu membuat Adidas tak berpikir banyak ketika memutuskan untuk mengeluarkan seri terbaru Time In.

Sumber: Sneaker News

3 dari 3 halaman

Video

BOLA E-SPORTS CHALLENGE | Episode 1 : Fajar Dwi Saputra Vs M.Aslan

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer