Sukses


Paul Pogba Teken Kontrak Baru, tapi Bukan di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba mengumumkan 'tim barunya', Verdansk Sparks FC. Ini sekaligus menjawab pertanyaan seputar kode misterius yang diunggah gelandang Manchester United itu kemarin melalui akun Twitter-nya.

Paul Pogba mengindikasikan dirinya akan melakukan pengumuman penting pada hari ini dengan kata-kata sederhana: "BESOK" disertai emoji mata. 

Tweet misterius Pogba ini pun langsung dibanjiri reply dari netizen, terutama fans Manchester United yang berharap ini adalah petunjuk penandatanganan kontrak baru.

Maklum, kontrak Pogba bersama Manchester United saat ini tinggal menyisakan setahun lagi, sedangkan gelandang 27 tahun itu terus dirayu klub-klub top Eropa.

Namun ternyata, bukan kontrak baru di Manchester United yang dimaksud Paul Pogba, melainkan pengumuman mengenai bergabungnya dia dengan Verdansk Sparks FC.

Video

2 dari 2 halaman

Apa Itu Verdansk Sparks FC?

 Berdasarkan keterangan Express, Verdansk Sparks FC adalah tim sepak bola yang berbasis di Kastovia, dan menyusul pembukaan Verdansk Stadium, bergabungnya Paul Pogba sekaligus menandai Call of Duty Warzone: Season 5.

Menariknya, Verdansk Sparks mengklaim bahwa Paul Pogba adalah 'rekrutan pertama di musim panas'. Ini menjadi persiapan penting buat tim tersebut mnyambut Call of Duty: Warzone Season 5.

"Superstar sepak bola dunia, Paul Pogba, telah mengumumkan bab terbarunya dengan melakukan kerjasama dengan sebuah klub di Call of Duty: Warzone Season 5," bunyi keterangan Activision.

Adapun Verdansk Stadium adalah lokasi fiksi di map Call of Duty: Warzone, di mana pemain gim tersebut bisa berperang di lokasi itu.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer