Sukses


Ini Fitur Baru di Free Fire : Kostum dan Mode Anyar

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira menyapa para penggemar dan pemain Free Fire. Pengembang dan distributor Free Fire, Garena, melakukan terobosan dengan mengenalkan beberapa fitur anyar.

Dua item baru tersebut tergolong istimewa, karena Garena tak sendiri dalam merealisasikan display ini. Garena bekerja sama dengan Netflix menciptakan sekaligus menghadirkan mode dan kostum baru di 'langgam' Free Fire.

Secara khusus, produk baru tersebut bertema serial Money Heist. Produser Garena. Harold Teo mengatakan kolaborasi ini bertujuan menciptakan pengalaman tidak terlupakan bagi komunitas Free Fire.

“Banyak dari kami di Garena, merupakan penggemar Money Heist, begitu juga dengan jutaan pemain kami di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat menghadirkan kerja sama ini bagi komunitas Free Fire, dan berharap seluruh pemain juga gembira," kata Teo.

Kolaborasi ini menghadirkan mode baru 4x4 Money Heist di update Plan Bermuda. Nah, dalam mode ini, pemain di masing-masing tim akan berlomba untuk mengumpulkan uang kertas paling banyak sebelum waktu habis.

 

2 dari 3 halaman

Mesin Cetak

Pemain harus mengaktifkan mesin cetak uang alias Money Printer, yang akan ditempatkan di lokasi yang ditentukan di seluruh peta. Money Printer dapat diaktifkan dengan menduduki dan mempertahankan daerah sekitarnya, lalu akan mencetak uang kertas untuk dikumpulkan tim.

Sang pemenang adalah tim pertama yang mencapai jumlah target uang kertas dalam waktu yang ditentukan. Pemain akan ditemani dengan tema Money Heist di seluruh permainan mulai dari Money Printer, brankas di Spawn Island, hingga pesawat dan parasut Plan Bermuda.

Tidak hanya itu, kolaborasi eksklusif ini memungkinkan para pemain mendapatkan kostum Money Heist untuk dipakai saat pertempuran. Pemain akan ditemani dengan koleksi klasik Plan Bermuda, yang terdiri dari jumpsuit merah dan topeng legendaris Money Heist.

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Agustin Setyo Wardani

3 dari 3 halaman

Video Free Fire

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer