Sukses


PES 2021 Jadikan Lionel Messi sebagai Cover, Tetap Pakai Jersey Barcelona

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi, kembali menjadi cover untuk PES 2021. Tiga pemain lainnya adalah Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, dan Alphonso Davies.

Seperti pada edisi sebelumnya, Konami memilih empat 'ambassador' untuk dijadikan cover. Disandingkannya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan yang pertama kali dalam sejarah PES.

Sebagai penyeimbang, Konami juga memilih dua rising stars. Alphonso Davies dari Bayern Munchen dan bintang Manchester United, Marcus Rashford, dipilih.

eFootball PES 2021 dilabeli "Season Update". Artinya, tidak akan ada banyak perubahan signifikan dari segi gameplay, namun tetap menjanjikan grafis yang lebih oke.

Gim eFootball PES 2021 dengan cover terbaru mereka, yakni Lionel Messi dalam balutan jersey Barcelona akan dirilis pada 15 September 2020.

Β 

Video

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

eFootball PES 2021 dirilis untuk tiga konsol, yakni PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Konami melepas gim tersebut sebesar 30 dolar Amerika Serikat untuk edisi biasa.

Sementara itu, untuk digital-only Club Editions akan dijual lima dolar Amerika Serikat lebih mahal. Namun, ada kelebihan yang ditawarkan.

Club Editions menawarkan konten eksklusif Barcelona, Juventus, Manchester United, Bayern Munchen, dan Arsenal.

Sumber: Gamespot.com

Video Populer

Foto Populer