Sukses


PUBG Mobile Bakal Gelar Kompetisi Esports Terbesar di Dunia, Rebutkan Hadiah Total Rp 29 Miliar

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile, Mobile Game paling fenomenal di dunia, mengumumkan kedatangan sebuah era baru melalui peluncuran Versi 1.0 pada tanggal 24 Agustus 2020. Game versi terbaru ini akan resmi dinikmati oleh para penggemar dan komunitas PUBG Mobile mulai tanggal 8 September 2020 mendatang.

Di pembaruan tersebut, PUBG Mobile akan hadir dengan teknologi baru, tampilan UX baru, dan berbagai macam fitur gameplay terbaru, untuk memberikan sebuah pengalaman dan kepuasaan bermain yang lebih realistis.

Di acara peluncuran pembaruan yang berlangsung secara online tersebut, PUBG Mobile sekaligus mengumumkan akan segera dimulainya kompetisi Esports terbesar di dunia yaitu PUBG MOBILE Global Championship (PMGC) pada akhir November 2020.

Kompetisi yang akan diikuti oleh tim pro dari hampir seluruh wilayah di dunia, termasuk Amerika, Eropa, Asia Selatan, Asia Tenggara, Timur Tengah dan China, akan bersaing untuk memperebutkan hadiah sebesar 2 Juta Dollar atau setara dengan Rp 29 Miliar, sebuah hadiah tertinggi yang pernah diberikan dalam sejarah esports PUBG MOBILE.

"Menyusul kesuksesan PUBG MOBILE World League Season Zero, kami mengerti bahwa kami harus terus menemukan ide-ide segar untuk meningkatkan standar bermain yang lebih tinggi lagi dan menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa untuk menutup tahun pertama program esports baru kami dengan sukses,” ucap James Yang, Direktur PUBG Mobile Global Esports.

Bersamaan dengan peluncuran pembaruan Versi 1.0 yang inovatif ini, selain mengumumkan akan dimulainya turnamen esports seluler global terbesar PUBG MOBILE Global Championship (PMGC) pada November 2020 mendatang, PUBG Mobile juga mengumumkan akan dimulainya turnamen PUBG MOBILE World League (PMWL) pada waktu yang sama.

Kedua kejuaraan dunia tersebut akan digabungkan menjadi satu acara dan diharapkan dapat menjadi perhelatan esport terbesar di dunia. Sehubungan dengan masih adanya pandemi global, penonton tidak diperkenankan untuk hadir di lokasi.

Namun bagi para pemain, apabila memungkinkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, akan bermain di beberapa studio yang telah dipilih mulai akhir November 2020 ini.

2 dari 3 halaman

Selesaikan Struktur Program Kompetisi Esports

Di tahun 2020 ini PUBG Mobile telah berhasil menyelesaikan struktur program kompetisi esports globalnya selama setahun penuh.

Dalam program ini PUBG Mobile mendukung pengembangan bakat dari para amatir, semi-pro hingga profesional player di berbagai negara dan memastikan jalur yang jelas bagi mereka untuk menjadi seorang bintang esports.

Untuk pemain semi-pro saja, PUBG MOBILE Club Open (PMCO) telah diikuti oleh pemain dari 16 wilayah dengan lebih dari 150 negara. Total registrasi gabungan dari kualifikasi musim semi (Spring) dan musim gugur (Fall) tersebut mencapai lebih dari 120 ribu peserta.

Hal ini menjadi bukti keseriusan PUBG Mobile dalam menciptakan sebuah ekosistem yang berjenjang di industri esports.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer