Sukses


ESL Siapkan Altar Adu Cerdik Tim Valorant se-Asia Tenggara

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Valorant di Indonesia akan mendapat sajian istimewa. Yup, ESL berencana menggelar turnamen bergengsi bertajuk ESL Community Clash.

Penyelenggaraan turnamen ini tak hanya di kawasan Indonesia, melainkan membawa Asia Tenggara. Artinya, tim-tim yang akan berlaga bakal berebut status sebagai yang terbaik di area ini.

Perhelatan ESL Community Clash untuk Valorant ini akan berlangsung dalam beberapa periode pada rentang Oktober - November 2020. Para peserta akan berebut hadiah 10 ribu dolar AS, plus status tim terbaik Valorant se-Asia Tenggara.

Secara teknis, proses turnamen ini menampilkan dua babak final bulanan yang akan ditutup dengan Grand Final ESL Community Clash pada 27-29 November 2020. Pada fase ini, ada delapan tim yang akan bersaing demi menjadi grup terbaik.

Sementara itu, pada babak final bulanan, ada delapan tim yang akan berebut tempat di bracket eliminasi. Empat tim teratas dari babak final bulanan akan maju ke Grand Final. Syarat lolos ke babak final bulanan, tim harus melalui babak kualifikasi terbuka lebih dulu.

 

2 dari 3 halaman

Bersifat Terbuka

Oleh karena itu, ESL Community Clash ini bersifat terbuka bagi semua tim Valorant di kawasan Asia Tenggara, kecuali Vietnam. Bagi kalian yang tertarik, bisa langsung mendaftar di situs resmi ESL.

Babak kualifikasi untuk bulan Oktober akan dibagi dalam dua tahap dari awal hingga pertengahan bulan. Setelah itu, final bulanan dilaksanakan pada 24-25 Oktober 2020. Skema yang sama juga diterapkan pada babak kualifikasi bulan November.

Selain kompetisi ini, ESL juga akan menggelar National Open Series selama tiga bulan ke depan untuk komunitas di Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia/Singapura. Setiap bulan ada 4 kompetisi mingguan dan final bulanan guna memerebutkan hadiah 500 dolar Singapura.

Sumber : Liputan6.com

 

3 dari 3 halaman

Video Valorant

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer