Sukses


Yuk, Simak Ragam Tips dan Trik dari InYourdreaM dan Jhocam Agar Bisa Menjadi Jagoan DotA 2

Bola.com, Jakarta - Nomor espors DotA 2 masih menjadi satu di antara pilihan favorit gamers di Indonesia. Tak sekadar kompetitif dan jumlah penggemar yang banyak, faktor finansial bisa menjadi alasan.

Maklum, setiap event DotA 2 selalu menjanjikan prizepool yang tergolong tinggi. Contoh teraktual adalah T10, yang sampai sekarang sudah mengumpulkan prizepool lebih dari setengah triliun rupiah.

So, menjadi player profesional DotA 2 menjadi impian. Namun, jenjang ke arah sana tak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak persyaratan menjadi atlet esports DotA 2. Tak sekadar skill, unsur kepribadian juga menjadi poin penting.

Nah, sebelum jauh melangkah menjadi pemain profesional DotA 2, alangkah baiknya mengenal lebih jauh tentang nomor ini. Dua atlet papan atas Indonesia di nomor DotA 2, siap memberikan gambaran sekaligus skill yang perlu dikembangkan ketika bermain.

Muhammad "inYourdreaM" Rizky dan Tri "Jhocam" Kuncoro bersedia memberikan tips, trik serta wawasan tentang DotA 2 secara utuh. Jadi, bagi kalian yang ingin melangkah ke atlet profesional DotA 2, yuk simak melalui video di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Video Tips dan Trik

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer