Sukses


Pokopow Ajak Nonton Game Bareng: Marvel's Avengers di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta Setelah seharian melakukan aktivitas melelahkan, Sahabat Bola.com pasti butuh sesuatu yang bisa menyegarkan pikiran. Yup, program Nonton Game Bareng Pokopow bisa menjadi referensi tontonan yang tepat untuk menghilangkan penat.

Setelah membongkar misteri dunia Aloy dan Rost dalam gim Horizon Zero Dawn, Pokopow ingin kembali mengajak Sahabat Bola.com untuk menjajaki petualangan baru, Rabu (30/9/2020) pukul 19.00 WIB.

Pokopow bakal bermain gim yang tak kalah seru dari sebelumnya, yaitu Marvel’s Avengers. Gim anyar besutan Square Enix itu saat ini sudah tersedia di konsol PS4, PC, dan Xbox One, setelah mengalami perubahan jadwal rilis. Sebelumnya, gim ini diagendakan meluncur pada Mei 2020, namun molor menjadi 4 September 2020.

Kisah dalam gim ini akan diawali dengan serangan yang terjadi saat Avengers membuka markas baru di San Fransisco. Setelah serangan itu, Avengers dianggap bersalah dan bertanggung jawab.

Nantinya, pemain disebut dapat memilih memainkan modus campaign solo atau dengan bantuan teman hingga tiga rekan co-op. Nah, pasti sangat seru untuk ditonton, ‘kan? Apalagi sudah ada jaminan jika Pokopow tak akan membuat suasana terasa bosan.

So, jangan lewatkan Nonton Game Bareng Pokopow: Marvel’s Avengers malam ini di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. 

2 dari 3 halaman

Hadiah dari Pokopow

Tak hanya mengajak bersenang-senang, Pokopow juga punya hadiah untuk Sahabat Bola.com yang menonton tayangan Nonton Game Bareng. Pokopow bakal membagikan voucher Vidio Premier 7 hari kepada para penonton yang beruntung.

Voucher tersebut hanya bisa didapatkan jika kalian mengikuti sesi Vidio Gamez selama jalannya acara, melalui aplikasi Vidio.

Yuk, saksikan tayangan Nonton Game Bareng Pokopow secara gratis di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.et

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer