Sukses


Gandeng Riot Games, Mercedes-Benz Jadi Mitra Otomotif Eksklusif Seluruh Acara League of Legends

Bola.com, Jakarta - Raksasa otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz terus menancapkan diri di dunia esports. Kali ini, Mercedes-Benz bekerja sama dengan Riot Games, pengembang dan distributor League of Legends.

Mercedes-Benz akan akan menjadi mitra otomotif eksklusif dari seluruh event global Esports League of Legends. Vice President Marketing Mercedes-Benz AG, Bettina Fetzer mengungkapkan, kemitraan ini akan fokus pada komunitas League of Legends, sehingga menampilkan Mercedes-Benz sebagai sponsor.

"Hal itu akan terjadi ketika sesi Trophy Ceremony, sebuah puncak kesuksesan tim profesional League of Legends di pentas global," kata Bettina, menjelang Preview Event League of Legends (LoL) World Championship 2020.

League of Legends Esports World Championship 2020 edisi ke-10, atau 2020 Worlds, berlangsung di Shanghai, 25 September - 31 Oktober 2020. Acara ini tidak hanya menandai perayaan 10 tahun Worlds, tetapi awal kemitraan global antara Riot Games dan Mercedes-Benz.

Jika memperhatikan video lagu resmi Worlds yang dirilis pada 17 September, publik mengenali Mercedes-Benz GLA dan Mercedes-Benz EQC. Bettina Fetzer asmpai berpartisipasi duduk di EQC dengan Piala Summoner. "Hai Mercedes, arahkan saya menuju Shanghai!" seru Bettina.

 

Video League of Legends

2 dari 2 halaman

Pola Kerja Sama

Secara khusus, kerja sama ini membuat Mercedes-Benz akan terlibat dan terlihat dalam beberapa kegiatan. Setidaknya, Mercedes-Benz akan nongol pada tiga event global League of Legends, yakni Mid-Season Invitational, Worlds, dan All-Star Event. Melalui kegiatan ini, brand otomotif berlogo bintang sudut tiga ini membawa dukungan mereka terhadap Chinese League of Legends, yang disebut LPL, ke tingkat global.

"Kami sangat percaya pada e-sports. League of Legends merupakan gim paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Lewat kemitraan dengan Riot Games di tingkat global, kami ingin berpartisipasi lebih aktif membentuk masa depan e-sports," ungkap Bettina.

Mercedes-Benz menggandeng motto khusus dalam perhelatan ini, yakni "Ikon dari generasi baru". Mereka seolah mengajak orang melihat kembali sepuluh tahun League of Legends Esports World Championship.

Mercedes-Benz mengaku ingin berinteraksi dengan kalangan komunitas. Secara khusus, pada event kali ini, pabrikan berkantor pusat di Stuttgart tersebut merilis Hextech Chests bermerek Mercedes-Benz sampai kegiatan seru nan kreatif dan inovatif.

"Mercedes-Benz sangat memahami semangat game yang terus menyala dan memotivasi komunitas Esports League of Legends," kata Naz Aletaha, Head of Global Esport Partnership, Riot Games.

 

Video Populer

Foto Populer