Sukses


EVOS, RRQ, dan ONIC Wakili Indonesia di Turnamen Free Fire Continental Series 2020 Asia

Bola.com, Jakarta - Tiga tim terbaik eSports untuk Free Fire Indonesia, EVOS Esports, RRQ Hades, dan ONIC Olympus akan mewakili Indonesia pada ajang Free Fire Contitental Series 2020. Turnamen tersebut akan digelar pada November.

Ketiganya keluar sebagai yang terbaik pada Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall pada Minggu (11/10/2020).

Adapun EVOS Esports menjadi juara pertama usai mengungguli 11 kontestan lainnya, termasuk di antaranya Aura Esports, Bigetron Bit, dan Louvre Esports.

RRQ Hades yang dijagokan pada turnamen FFIM 2020 Fall harus puas di posisi kedua. Sementara ONIC Olympus finis di posisi ketiga.

Selain tiket ke turnamen Free Fire Continental Series 2020 Asia, EVOS Esports juga berhak mendapatkan uang senilai 350 juta.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tiga Wilayah

Free Fire Continental Series 2020 terbagi menjadi tiga wilayah. Selain Asia, turnamen ini juga mencakup wilayah Amerika (America Series) yang terdiri dari Brasil dan LATAM, dan EMEA Series, yakni Rusia, Eropa, dan Timur Tengah-Afrika Utara.

Tim-tim terbaik dari tiap wilayah akan kembali diadu dalam ajang Free Fire Continental Series 2020 Global Series pada 29 November mendatang.

Adapun EVOS Esports, RRQ Hades, dan ONIC Esports akan berhadapan dengan tim-tim terbaik Asia lebih dulu, di antaranya dari Vietnam, Thailand, Malaysia, Chinese Taipei, dan India.

Video Populer

Foto Populer