Sukses


Link Live Streaming Final FIFA 21 Soccer Stars Challenge, Sabtu 17 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - FIFA 21 dan Vidio menggelar kompetisi virtual FIFA 21 Soccer Stars Challenge sebagai ajang promosi peluncuran game terbaru besutan EA Sports.

Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier, bertemu dengan pemain Bhayangkara FC, Putu Gede Juni Antara, Jumat (16/10/2020) sore WIB, untuk memperebutkan tiket ke final. 

Dari awal pertandingan FIFA 21 Soccer Star Challenge, kedua pemain sebaya ini sudah saling beradu skill satu sama lain. Alfath Faathier yang menggunakan Liverpool begitu percaya diri bisa mengalahkan Putu Gede yang menggunakan Real Madrid.

Jual beli serangan terjadi pada babak pertama. Alfat Faathier akhirnya membawa Liverpool unggul pada menit ke-30 dalam game tersebut lewat gol yang dicetak oleh Jordan Henderson.

Dalam sekejap, Alfath unggul 2-0 lewat gol Mohamed Salah dengan tembakan cantik yang sempat membentur mistar gawang Real Madrid hingga masuk ke gawang.

Saksikan Video Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Melaju Ke Final

Pada babak kedua, Putu Gede mencoba bangkit dan membangun serangan terhadap Alfath. Putu Gede hampir mencetak gol ketika ia mengandalkan serangan dari Vinicius Jr.

Dengan permainan yang mengandalkan operan-operan pendek dan memanfaatkan kesalahan Alfath dalam mengantisipasi bola, Putu Gede akhirnya berhasil membawa Real Madrid memperkecil jarak menjadi 1-2 pada menit ke-79 lewat gol Toni Kroos.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Akhirnya Alfath berhasil menjadi pemenang dan melangkah ke final untuk bertemu dengan Andik Vermansyah.

Mau tahu keseruan duel Alfath Faathier melawan Andik Vermansyah di FIFA 21 Soccer Star Challenge? Yuk, nonton live streaming FIFA 21 Soccer Star Challenge, Sabtu (17/10/2020) sore WIB yang bisa disaksikan di aplikasi Vidio, Bola.com, Bola.net.

Video Populer

Foto Populer