Sukses


MPL ID Season 6: RRQ Hoshi Raih Back-to-Back Champions usai Kalahkan Alter Ego

Bola.com, Jakarta - RRQ Hoshi berhasil menjuarai MPL ID Season 6 setelah mengalahkan Alter Ego di partai final dengan skor 3-2. Gelar ini sekaligus menjadi penegas tim mana yang terbaik di skena Mobile Legends.

Ya, RRQ Hoshi merupakan juara bertahan MPL ID edisi sebelumnya. Adapun final MPL ID Season 6 dianggap sebagai final ideal karena Alter Ego adalah runner fase regular season.

Alter Ego sebetulnya tampil impresif pada gim pertama. RRQ Hoshi sama sekali tidak diberikan kesempatan mengembangkan permainan sehingga harus menyerah kalah.

Akan tetapi, pada gim kedua, RRQ Hoshi mengamuk dan membalas. Skor pun kembali keimbang.

RRQ Hoshi balik memimpin pada gim ketiga. Saat semuanya merasa kalau gim keempat bakal dimenangkan RRQ Hoshi, Alter Ego justru enggan menyerah dan memaksa final memasuki gim terakhir atau kelima.

Bisa ditebak, gim kelima berjalan sangat alot. RRQ Hoshi sanggup menekan lawan, namun Alter Ego di luar dugaan mampu bertahan sampai memaksa permainan berlangsung 42 menit lamanya.

Usaha Alter Ego untuk terus bertahan menemui puncaknya. RRQ Hoshi sanggup menyudahi perlawanan sengit Alter Ego untuk memenangi MPL ID Season 6.

 

Video

2 dari 2 halaman

Juara Beruntun

Keberhasilan RRQ Hoshi menjuarai MPL ID Season 6 berbuah sejarah. Untuk kali pertama, muncul back-to-back champion.

Menariknya, RRQ Hoshi juga jadi satu-satunya tim yang sanggup memenangi MPL ID sebanyak tiga kali. Pada edisi kedua, mereka juga keluar sebagai juara.

Sumber: Oneesports

Video Populer

Foto Populer