Sukses


Yuk Ikut Anna Ladaina Main Bareng Among Us, Selasa 20 Oktober 2020 di Vidio dan Bola.com

Bola.com, Jakarta - Jika berbicara soal eSports, kini semakin banyak gamer wanita yang ikut meramaikan persaingan. satu di antaranya adalah Anna Ladaina. Bahkan, bermain gim jadi aktivitas yang rutin dilakukan oleh istri dari Kevin Alfiando itu.

Nah, Among Us menjadi gim yang sering dimainkan Anna Ladaina akhir-akhir ini. Bagi Sahabat Bola.com yang sedang menggandrungi gim tersebut, enggak ada salahnya untuk bergabung dengan gamer cantik ini pada program Main Bareng.

Acara yang digagas Vidio eSports ini bisa kamu saksikan pada Selasa, (20/10/2020) pukul 19.00 WIB. Momennya sangat pas untuk Sahabat Bola.com yang sedang penat dan butuh hiburan selepas melakukan aktivitas padat.

Spesialnya, Anna Ladaina tidak tampil sendiri. Dia bakal mengajak Sahabat Bola.com yang ada di rumah untuk main bareng (mabar) gim Among Us. Tak hanya itu, kamu juga bisa sekadar menyapa via kolom live chat

Meski telah dirilis sejak dua tahun lalu, gim Among Us baru populer di Tanah Air beberapa bulan belakangan. Adapun kisah dalam gim ini mirip dengan permainan Werewolf atau Mafia.

Dalam satu tim yang terdiri dari 10 orang terdapat seorang atau lebih pembunuh yang memiliki misi berbeda. Mulai dari menyabotase misi hingga membunuh pemain lain tanpa diketahui. Jika ada yang terbunuh, para pemain akan berdiskusi dan memvoting salah satu pemain yang dicurigai sebagai Impostor.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin berinteraksi sekaligus melihat penampilan Anna Ladaina, jangan lewatkan kesempatan langka ini. Berikut jadwal live streaming selengkapnya:

Selasa, 20 Oktober 2020

Event: Main Bareng Anna Ladaina

Pukul: 19.00 WIB

Gim: Among Us

Live streaming Main Bareng Anna Ladaina dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer