Sukses


Yuk, Mengenal Sekilas Mama Muda Jagoan Esports: Anna Ladaina

Bola.com, Jakarta - Bagi Sahabat Bola.com yang doyan bermain gim Among Us, jangan lewatkan tayangan eksklusif MABAR malam ini. Bakal ada si cantik, Anna Ladaina, yang bakal mengajak kalian.

Anna Ladaina bakal beradu strategi dalam gim Among Us, entah sebagai crewmate ataupun impostor. So, acara ini hampir pasti bakal seru, karena akan ada giveaway juga.

Namun, satu yang menjadi magnet tak lain Anna Ladaina. Mama muda ini terkenal sebagai pegiat esports, dan beberapa kali tampil menawan. Seperti dirilis Liputan.com, Anna Ladaina, yang juga istri Kevin Alfiando ini rutin bermain gim saban hari.

Anna Ladaina bisa menghabiskan sekitar 10 jam setiap hari demi menekuni esports. Karena sudah berumah tangga dan memiliki satu anak, wanita 23 tahun itu harus pintar-pintar mengatur waktu agar tetap bisa mengurus rumah tangga dan anaknya.

Ia mengaku, biasanya bermain ketika sang anak sedang tidur. Saat 'berlaga', Anna Ladaina mengungkapkan tak fanatik memainkan gim. Namun, saat ini ia sedang menyukai gim jenis MOBA dan Battle Royal.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Hal Baru

Bagi Anna Ladaina, bermain gim bukan hal baru. Sejak duduk di sekolah TK, Anna Ladaina sudah mengembara dengan gim yang mudah-mudah saja. "Paling seru waktu ngetroll teman pas main," ujar Anna.

Kepiawaian Anna Ladaina bermain gim membuatnya dipercaya berpartisipasi di event PUBG Mobile x Joox Celebrity pada akhir Mei lalu. Saat itu, Anna satu tim dengan artis Pevita Pearce.

Anna sukses menjadi juara 1 di ajang tersebut. Tim yang diperkuat Anna dan Pevita mampu mengalahkan tim yang dihuni Ariel Noah, Tanta Ginting dan Kevin Julio.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin melihat penampilan ataupun ingin ikut aktif main bareng Anna Ladaina, bisa mengikuti programnya malam ini. Pada event Mabar malam ini, Anna Ladaina akan membawa penonton menikmati gim yang sedang populer, Among Us.

 

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Silakan klik tautan ini untuk mengikuti Mabar Anna Ladaina dengan gim Among Us.

Video Populer

Foto Populer