Sukses


4 Member Girl Band yang Berstatus Ratu Esports di Korea: Udah Cantik, Cerdas Lagi!

Bola.com, Jakarta - Korea Selatan menjadi satu di antara negara yang tengah demam esports. Beragam kalangan menjadikan persaingan virtual ini menjadi aktivitas utama, terutama di tengah pandemi virus corona penyebab COVID-19.

Tak heran jika banyak agenda esports dengan peminat membludak di Korea Selatan. Selain kalangan pemain profesional, industri esports juga mengenal beberapa selebritas papan atas Negeri Ginseng tersebut.

Satu yang sedang menjadi bahan pembicaraan hangat adalah keberadaan para member girl band yang piawai memainkan karakter dan atau hero. Kelas mereka juga tak main-main, karena ada beberapa yang sanggup berstatus pemain pro.

Berikut ini empat member girl group K-Pop yang tergolong yahud dalam bermain gim esports.

 

Video Esports

2 dari 5 halaman

Miyawaki Sakura - IZ*ONE

Kecintaan Sakura terhadap gim sudah diketahui seluruh Wizone, panggilan akrab para penggemar grupnya. Mulai dari acara reality show sampai tayangan langsung, vokalis IZ*ONE tersebut tidak pernah absen menunjukkan sosoknya yang asik bermain gim di PC Bang alias warnet atau warung internet.

Selain itu penyanyi kelahiran Kagoshima ini juga rajin mengunggah video dari hobi gaming miliknya tersebut ke akun YouTube pribadi.

 

3 dari 5 halaman

Oh Hayoung - Apink

Mengaku sudah bermain gim selama 17 tahun, vokalis termuda grup Apink ini selalu menyisihkan 10 jam setiap hari untuk bermain gim. Uniknya, ia melakukan itu walaupun sudah terlalu lelah atau mengantuk.

Kemampuan Hayoung dalam bermain gim juga diakui saat terpilih sebagai komentator Esports di Idol Star Athletics Championship. Event ini adalah ajang terbesar olahraga tahunan antargrup K-Pop.

 

4 dari 5 halaman

Johyun - Berry Good

Karier Johyun yang baru berumur empat tahun dipenuhi dengan acara-acara bertema gim. Ia tidak pernah muncul di program televisi yang jauh dari hobinya tersebut.

Hal itu memerlihatkan kecintaannya terhadap gim mampu memengaruhi karier di dunia hiburan. Tidak hanya mahir bermain, penyanyi berusia 24 tahun tersebut juga gemar melakukan cosplay alias berpenampilan ala karakter di sebuah gim tertentu.

 

5 dari 5 halaman

Luda - WJSN (Cosmic Girl)

Penyanyi bertubuh mungil ini mengaku bisa memainkan gim jenis apapun. Sembilan tahun pengalaman bermain yang dimilikinya tersebut dimulai dari rasa penasaran saat melihat kakak perempuannya bermain gim.

Sama seperti pecinta lainnya, Luda juga beberapa kali muncul di acara televisi bertema gim. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber: Vlive & Firstpost

Video Populer

Foto Populer