Sukses


Saksikan Live Streaming Main Bareng Mobile Legends Bersama Warpath, Kamis 22 Oktober 2020 di Vidio dan Bola.com

Bola.com, Jakarta - Program spesial dari Vidio eSports bertajuk Main Bareng, kembali menyapa para pencinta gim. Jika sebelumnya ada gamer cantik Anna Ladaina, kali ini giliran Randika Dwiputra alias Warpath yang bakal menantang Sahabat Bola.com bermain Mobile Legends.

Randika Dwiputra akan mulai menyapa Sahabat Bola.com pada Kamis, (22/10/2020) pukul 19.00 WIB. Nama Warpath tentu sudah tak asing di kalangan penikmat gim moba seperti Mobile Legends.

Maklum saja, mantan pro player Saints Indo ini punya kemampuan khusus memainkan strategi Mobile Legends. Bahkan, dirinya juga pernah dinobatkan sebagai Top Global Season 5. Tentu saja kesempatan ini tak boleh dilewatkan begitu saja oleh Sahabat Bola.com.

Yup, kapan lagi bisa main bareng Mobile Legends bareng gamer idola? Randika tentu akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. Apalagi, si Top Global Moskov berjanji tampil maksimal.

So, jangan lewatkan program spesial Main Bareng Mobile Legends bersama Warpath di platform streaming Vidio dan laman Bola.com. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Kamis, 22 Oktober 2020

Event: Main Bareng Warpath

Pukul: 19.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Live streaming Main Bareng Warpath dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer