Sukses


Celebrity Superstars Battle, Turnamen e-Sports yang Diikuti Artis, Pebulutangkis sampai Pembalap

Bola.com, Jakarta - Turnamen e-Sports begitu menjamur selama pandemi virus corona menyerang Indonesia. Mahaka Sports X Kuy Entertainment menghadirkan sebuah turnamen yang menarik.

Mereka menyatukan sederet artis, public figure, pebulutangkis, pembalap serta tim professional e-sports ternama di Indonesia yang akan tergabung dalam Celebrity Superstars Battle.

Celebrity Superstars Battle yang akan digelar pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020 dan Minggu, 1 November 2020. Para gamers akan saling beradu skill di arena permainan Mobile Legends sebagai bentuk gerakan serta donasi untuk melawan COVID-19.

Dari artis ada nama-nama besar seperti Raffi Ahmad, Baim Wong sampai Vidi Aldiano. Kemudian Kevin Sanjaya jadi wakil pebulutangkis. Sementara Philo Armand yang pernah mengikuti ajang balap GP2 jadi satu-satunya pembalap yang ikut serta.

Celebrity Superstars Battle akan diikuti oleh 6 tim yang mana masing-masing tim akan dipimpin oleh para kapten yakni: Raffi Ahmad, Baim Wong, Vidi Aldiano, Brisia Jodie, Kevin Sanjaya, dan Desy JKT 48. Mereka akan melakukan pemilihan anggota tim dengan sistem draft.

Keenam tim ini akan bermain dalam babak grup yang masing-masing grup berisikan tiga tim. Dua tim terbaik akan lolos ke babak semifinal yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 7 November 2020, dan dua tim terbaik akan saling beradu dibabak final hari Minggu, 8 November 2020.

"Di tengah masa pandemi ini kami ingin menyajikan hiburan kepada masyarakat. Celebrity Superstars Battle merupakan sebuah event dengan konsep yang sangat berbeda," Arfa Thohir selaku ketua Steering Committee menuturkan melalui keterangan pers yang diterima Bola.com, Senin (26/10/2020).

"Di sini terkumpul nama-nama besar di dunia entertainment, olahragawan, dan tim profesional e-sports yang mana ini merupakan sebuah momen langka di dunia e-sports Indonesia," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami

2 dari 2 halaman

Berbeda dengan Event e-Sports Lainnya

Celebrity Superstars Battle memang sangat berbeda dengan acara-acara e-sports lainnya. Berbagai video konten tentang e-sports yang menampilkan bintang-bintang tamu dari para peserta, dikemas dengan sangat menghibur dan ditayangkan melalui program-program andalan dari Kuy Entertainment.

"Kami dari Kuy Entertainment sangat senang akhirnya dapat merealisasikan rencana kami untuk menggelar turnamen e-sports. Kami melihat beberapa program andalan kami seperti Nantang, LIMA, dan Markicob sangat relevan dengan dunia e-sports," Gading Marteen yang juga bagian dari Steering Committee mengungkapkan.

"Maka dari itu kami menyajikan berbagai video konten yang tujuannya untuk melihat e-sports dari sisi yang berbeda. Kami mengemasnya dengan sangat menghibur dan terbukti angka viewers dari setiap video sangat tinggi,” lanjutnya.

Para peserta Celebrity Superstars Battle pun menyambut antusias event ini. Seperti yang disampaikan salah satu kapten tim dan sosok penting dunia entertainment Indonesia, Raffi Ahmad.

Menurutnya industri gaming, terutama mobile gaming sedang membuat gebrakan entertainment baru. Pasalnya e-Sport bisa ditonton dimanapun. Ini bentuk entertainment yang harus kita dukung dan berikan platform besar agar masyarakat Indonesia bisa menikmati konten e-sports yang seru di Indonesia,” ungkap Raffi Ahmad.

Video Populer

Foto Populer