Sukses


Saksikan Live Streaming Main Bareng Larissa Rochefort: Mobile Legends, Minggu 1 November 2020 di Vidio dan Bola.com

Bola.com, Jakarta - Gamer cantik, Larissa Rochefort, akan kembali hadir mengisi program istimewa dari Vidio Esports. Larissa Rochefort akan menemani Sahabat Bola.com dalam acara Main Bareng. Kali ini, nomor yang akan menjadi 'menu' utama adalah Mobile Legends.

Program spesial ini akan berlangsung pada Minggu, (01/11/2020) pukul 19.00 WIB. Momennya sangat pas untuk Sahabat Bola.com yang ingin mengisi waktu luang di malam hari.

Larissa Rochefort akan mengajak sahabat Bola.com untuk berinteraksi langsung, baik itu main bareng (mabar) atau sekadar menyapa melalui kolom komentar.

Siapa tak kenal Larissa Rochefort di jagad gim, tak hanya esports ya. Yup, Larissa Rochefort adalah sosok influencer sekaligus cosplayer papan atas di Indonesia.

Tak sekadar cosplayer, Larissa Rochefort juga lihai dalam memainkan beberapa gim. Satu di antara yang sering menjadi pilihannya adalah Mobile Legends.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Tak pelak, main bareng Mobile Legends bersama Larissa Rochefort akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. Apalagi, Larissa Rochefort berjanji bakal tampil maksimal, seru-seruan dan bertempur maksimal demi meruntuhkan benteng lawan.

So, bagi Sahabat Bola.com yang ingin main bareng sekaligus berinteraksi langsung, jangan lewatkan kesempatan ini. 

Klik di sini untuk melihat live streaming main bareng Mobile Legends bersama Larissa Rochefort di Vidio atau langsung kunjungi situs Bola.com ya. 

Video Populer

Foto Populer