Sukses


Merger dengan Krafton Inc, Nama PUBG Corporation Akan Hilang?

Bola.com, Jakarta - PUBG Corporation yang merupakan anak perusahaan Bluehole Studios mengumumkan telah melakukan merger dengan perusahaan video game Korea Selatan, Krafton Inc. Diprediksi, bakal ada banyak perubahan, baik itu di platform PC maupun Mobile.

Merger dua perusahaan tersebut membuat hak pengelolaan nama (naming rights) PUBG menjadi milik Krafton Inc. Sejumlah media asing di Korea Selatan menyebut hak nama PUBG Corp akan hilang alias diganti penamaannya.

Seperti yang sudah-sudah, PUBG Mobile yang pengelolaannya diambil alih oleh Tencent juga melakukan hal serupa. Jadi, bukan tidak mungkin akan ada perubahan signifikan setidaknya dari pengelolaan hak nama.

Perlu diketahui, PUBG Corporation adalah perusahaan induk yang menangani segala hal berkaitan dengan PUBG. Adapun PUBG Corporation hanyalah anak perusahaan Bluehole Studios yang telah diakuisisi oleh Krafton Inc.

Menariknya, Krafton Inc diketahui didirikan oleh Bluehole Studios yang kini justru memegang saham di banyak perusahaan lain, termasuk di dalamnya menyoal merger PUBG Corporation.

 

Video

2 dari 2 halaman

Database Akan Ditransfer ke Krafton Inc

Melalui situs resmi PUBG, disebutkan bahwa PUBG Corporation bakal seutuhnya merger dengan Krafton Inc per 2 Desember 2020.

"Segala informasi personal dari para pengguna atau pemain PUBG akan ditransfer ke Krafton Inc. Ini dilakukan agar seluruh servis gim PUBG bisa tetap berjalan selama proses akuisisi."

"Selanjutnya, Krafton Inc akan memiliki informasi pribadi, tidak kurang dan tidak lebih dengan sebelumnya (dengan PUBG Corporation). Data pribadi Anda akan terproteksi seaman-amannya."

Sumber: One Esports, PUBG.com

Video Populer

Foto Populer